cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Inside Out (2015)

Sinopsis Film Inside Out (2015) - Film animasi yang baru saja tayang di bioskop ini segera mendapatkan tempat di hati masyarakat. Film menarik yang mengajarkan banyak hal yang kadang terlewatkan oleh kita, manusia. Berikut ini adalah Sinopsis Film Inside Out yang mungkin masih ada yang belum menyaksikan film menarik ini di bioskop, silahkan disimak sinopsis lengkapnya di bawah ini :

Inside Out ( 2015 )

Director: Pete Docter
Writers: Pete Docter
Stars: Amy Poehler (voice), Lewis Black Anger (voice), Bill Hader (voice), Mindy Kaling (voice), Phyllis Smith (voice)


 
Sinopsis Film Inside Out (2015)

Film animasi anak-anak yang berjudul “Inside Out” ini bercerita tentang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley dan memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Di dalam pikiran Riley, ternyata ada 5 wujud emosi yaitu Joy ( bahagia, Amy Poehler ), Fear ( takut, Bill Hader ), Anger ( marah, Lewis Black ), Disgust ( jijik, Mindy Kaling ) dan Sadness ( sedih, Phyllis Smith ).

Kelima wujud emosi tersebut tinggal di sebuah tempat yang disebut dengan Headquartes ( atau markas besar ) yakni pada pusat kendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Namun keadaan pun menjadi berubah ketika Riley harus pindah ke kota San Fransisco untuk ikut bersama ayahnya. Maka headquartes pun menjadi kacau saat Riley berusaha beradaptasi dengan kehidupan di kota tersebut. Disaat Joy berusaha dan tetap untuk optimis, sisa emosi lainnya sama-sama berusaha menonjolkan diri mereka sendiri. Akhirnya kelima emosi ini berseteru tentang cara terbaik untuk Riley dalam menghadapi kehidupan kota, rumah, sekolah dan lingkungan baru

Penasaran bukan?

Demikian adalah Sinopsis Film Inside Out ( 2015). Simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Inside Out (2015)

0 comments:

Posting Komentar