cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Film 3 Dara (2015)

Sinopsis Lengkap Film 3 Dara (2015) - Penggemar film Indonesia tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menonton film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia. Salah satu film terbaru yang tayang September 2015 adalah "3 Dara". Berikut adalah Informasi Film “3 DARA” Bioskop Indonesia (2015) :

    Judul : 3 DARA
    Film Rilis & Tayang : 23 September 2015
    Genre : Drama, Comedy
    Penulis Naskah : Nataya bagya, Ardy Octaviand
    Sutradara : Ardy Octaviand
    Produser : Roha Essa, Rina Harahap
    Produksi : MNC Pictures
    Durasi : minutes
    Rating : Remaja (R-13+)
    Pemain : Torra Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Najira, Ayushita, Farali Khan

Film komedi terbaru “3 DARA” ini menceritakan tiga sahabat dengan latar belakang yang berbeda yakni Affandi, Jay dan juga Richard. Selain memiliki perbedaan mereka juga memiliki kesamaan yakni womanizer dan kurang menghargai perempuan. Contohnya Affandi (Tora Sudiro) telah menikah selama 20 tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan. Kemudian Jay (Adipati dolken) yang sudah bertunangan namun belum juga menikah. Kemudian yang terakhir Richard (Tanta Ginting) yang sedang menjalani hubungan long distance relationship.

Ketiganya, Affandi, Jay dan Richar adalah lelaki sukses yang menikmati hidupnya tanpa memikirkan pasangannya. Gaya hidup mereka yang royal tiba- tiba berubah disaat seorang pelayan bar yang mengutuk mereka bertiga. Hingga pada akhirnya keanehan dan kesialan menimpa mereka. Bahkan terasuk kesialan yang berkaitan dengan hubungan mereka.




Karena tidak betah dengan kesialan dan keanehan tersebut membuat Affandi, Jay dan Richard pergi dan meminta bantuan kepada Windy (Rianti Catwright) seorang psikolog. Sosok Windy begitu ahli mengatasi masalah kegalauan identitas. Nah, berawal dari sinilah perjalanan ketiganya dimulai dengan mencari jawaban yang akan membawa mereka pada sebuah fakta baru dalam kehidupan mereka yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Akakah ketiga sahabat tersebut berhasil lepas dari kutukan tersebut? Simak filmnya di bioskop kesayangan anda!

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Film 3 Dara (2015). Simak juga Sinopsis Film terbaru Keanu Reeves "Knock Knock" (2015). Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Film 3 Dara (2015)

0 comments:

Posting Komentar