cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Maze Runner: The Scorch Trials

Sinopsis Lengkap Maze Runner: The Scorch Trials - Siapa yang tak suka film keren yang satu ini? Maze Runner, berikut adalah sinopsis lengkap Maze Runner : The Scorch Trials. Silahkan disimak :

Sinopsis Lengkap Maze Runner: The Scorch Trials diawali dari Thomas dan remaja lainnya yang disebut sebagai “The Gladers” berhasil melarikan diri dari labirin yang disebut “The Maze”. Kemudian mereka tertidur di bawah pengawasan sekelompok penyelamat. Kemudian Thomas terbangun akibat dari berkomunikasi secara telepati dengan Teresa, yakni satu-satunya perempuan dalam kelompok itu dan ketakutan. Ketika terbangun, ternyata fasilitas perlindungan mereka sedang diserang oleh zombie “The Cranks”, itu akibat dari wabah yang dikenal sebagai “the Flare”. Setelah itu kemudian ia dan yang lainnya melarikan diri dari serangan zombie setelah menemukan bahwa kelompok penyelamat mereka justru tewas. Mereka juga menemukan Terese sudah tidak ada di kamarnya dan yang ada justru seorang anak bernama Aris Jones. Sosok Aris menjelaskan bahwa ia melarikan diri dari percobaan serupa The Maze yang dinamai “Grup B” di mana ia satu-satunya anak laki-laki. Kemudian para remaja ini menemukan tato di leher mereka yang menugaskan peran mereka masing-masing. Yakni Aris adalah “The Partner” (rekan), Newt adalah “The Lem” dan Minho adalah “The Leader” (pemimpin), sementara itu tato Thomas berbunya “Akan dibunuh oleh Grup B”.



The Gladers kembali memasuki daerah umum dan menemukan mayat penyelamat mereka sudah hilang. Kemudian mereka menemukan salah seorang ilmuwan dari organisasi WICKED, ialah yang menciptakan percobaan dan menjelaskan bahwa WICKED telah mempelajari mereka untuk mencoba menemukan obat untuk Flare. Selain itu ia juga memberitahukan bahwa mereka telah terinfeksi Flare dan harus bisa melewati Scorch, tempat yang terbakar dalam dua minggu untuk menemukan tempat yang aman dan obat.

Setelah itu The Glader berjalan menuju Scorch melalui sebuah portal dan menemukan dirinya di dalam sebuah terowongan yang penuh dengan perangkap. Lantas mereka melarikan diri ke padang gurun dan menemukan sebuah bangunan di mana seorang gadis berteriak. Lantas Thomas menemukan bahwa yang berteriak hanyalah suara buatan dan memasuki gedung. Kemudian Ia menemukan Teresa, yang menciumnya dan mengatakan Thomas harus menjauhinya.

Saat Glader mencari makanan untuk bertahan, Thomas mulai mengingat hubungannya dengan Teresa sebelum ingatannya dihapus. Lantas mereka menemukan sebuah kota, namun menghadapi badai yang membunuh beberapa anak laki-laki. Setelah itu mereka berlindung ke sebuah gedung di mana mereka menemukan kelompok The Cranks yang dipimpin oleh seorang pria bernama Jorge. Kemudian Thomas meyakinkan Jorge dan seorang gadis remaja bernama Brenda untuk membantunya melarikan diri demi mendapatkan obat. Akhirnya Thomas dan Brenda terpisah dari kelompok dan Thomas menemukan sebuah pesan yang tertulis bahwa ia adalah pemimpin sejati. Bagaimana kisah selanjutnya?

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Maze Runner: The Scorch Trials, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya adalah Sinopsis Film 3 Dara (2015)



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Maze Runner: The Scorch Trials

0 comments:

Posting Komentar