cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel

Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel - Tak puas dengan sinea India dan sinema Turki yang telah merajai hati pemirsa setia ANTV, sekarang kisah manis dari negeri Filipina pun ditayangkan di Indonesia. Kisah Si Cantik Dyesebel yang merupakan kisah andalan yang akan siap memanjakan waktu santai anda. Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel ini dimulai saat Tino (Albert Martinez), yakni seorang pangeran dari Duyung, yang bertemu Lucia (Dawn Zulueta), yakni seorang wanita muda dari sebuah desa nelayan. Pangeran Tino merasa benci kepada para nelayan yang telah merusak laut yang mereka tinggali, karena itulah Tino pun bersumpah membalas dendam pada manusia. Kemudian ia merasakan bahwa tidak semua sama, ketika ia menyaksikan Lucia dan ayah Lucia berdebat dengan sejumlah nelayan lain agar tidak menggunakan bom dinamit untuk menangkap ikan di laut.
Sialnya dalam perdebatan tersebut, sosok Lucia dan ayahnya terjatuh ke dalam laut saat dinamit tersebut meledak. Tino pun menyelamatkan keduanya dengan membawanya ke pinggir pantai. Ayah Lucia tewas dan melihat Lucia begitu sedih mau tak mau Tino menunjukkan wujudnya dan Lucia sempat ketakutan melihat sosok Tino sebagai pangeran duyung. Walau Lucia pada awalnya berniat melarikan diri kemudian teringat akan kebaikan hati Tino yang sudah menyelamatkannya. Maka ia pun kembali ke pantai dan duduk di sampiung Tino dan berbagi kisah tentang hidupnya. 

 
Namun kemudian Tino diusir dari kerajaan duyung karena sudah dekat dengan Lucia. Akan tetapi Pangeran Tino menyatakan tidak menyesal telah diusir karena cintanya pada Lucia. Tak lama keduanya menikah dan akhirnya mempunyai putri cantik dan menamakannya Beatriz

Seperti ayahnya, kaki Beatriz akan berubah menjadi ekor ketika terkena air laut. Jadi demi kelangsungan hidup Beatriz yang sudah diketahui masyarakat di kalangan nelayan, maka Lucia pun melepaskan kepergian putrinya ke laut.

Setelah tahun demi tahun berlalu, si cantik Beatriz pun kini dipanggil Dyesebel. Dulu Dyesebel kecil sempat bertemu dengan Fredo kala ia berhasil menyelamatkan Fredo dari bencana tsunami. Kemudian Dysebel kembali ke lautan tanpa pernah berkomunikasi lagi dengan Fredo yang sudah ia selamatkan. Saat Dysebel (Anne Curtis) telah dewasa, pun demikian halnya dengan Fredo (Gerald Anderson). Sosok Fredo masih berusaha mencari Dyesebel yang telah menyelamatkannya karena ia yakin gadis kecil yang dulu menyelamatkannya bukanlah hanya imajinasinya belaka.
Demikian adalah Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah  Sinopsis Film Inside Out (2015).



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel

0 comments:

Posting Komentar