cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Rajawali

Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Rajawali - Ketika penggemar Aku Anak Indonesia harus menelan pil pahit saat sinetron kesayangan mereka sudah diberhentikan, maka sinetron terbaru dari RCTI ini rencananya akan rilis pada 7 September 2015 untuk mengobati kesedihan hati pemirsa setianya. Mengingat kesuksesan serial 7 Manusia Harimau, maka RCTI kali ini akan menyuguhkan serial terbarunya berjudul Rajawali. Dalam sinetron ini akan menghadirkan beberapa artis yang sudah tak asing lagi seperti Baim Wong, si kontroversi Bella Shofie, si ganteng Verrel Bramasta dan Giorgino Abraham.

Dalam sinetron Rajawali ini bercerita seperti halnya serial "7 Manusia Harimau". Dengan bersetting di hutan belantara dan banyak menyuguhkan adegan baku hantam dan adegan seni bela diri Indonesia "Pencak Silat". Sosok aktor Baim Wong kembali hadir kembali setelah sekian lama tak hadir di RCTI. Kemudian ditemani oleh Giorgino Abraham, ia adalah salah satu artis dari serial "Aku Anak Indonesia".

Selain semua aktor di atas, disini kita juga bisa melihat hadirnya artis "Fenomenal" Bella Shofie yang akan bermain dalam Serial Rajawali ini. Bella yang cantik ini akan berperan sebagai Ratu Buaya Putih yang mengenakan gaun putih beserta mahkota dan tongkatnya yang memiliki warna yang sejenis. Namun masih belum jelas, dalam sinetron ini Bella akan bermain sebagi peran antagonis atau protagonis. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Jangan lupa saksikan Serial "Rajawali" tanggal 7 September 2015 hanya di RCTI!!



Daftar Pemain Sinetron Rajawali : 

Baim Wong
Bella Shofie
Giorgino Abraham
Verre Bramasta
Irish Bella
Kevin Kambey

Demikian adalah Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Rajawali, jangan lupa menyimak artikel lainnya Sinopsis Lengkap Serial Turki Kebangkitan Ertugrul ANTV. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Rajawali

0 comments:

Posting Komentar