cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016

D Academy 3Yang Menjadi Pemenang Juara di Result Show D’Academy 3 Tadi Malam 27-28 Mei 2016Peserta finalis kontestan dangdut academy 3 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin. Setelah sukses dengan D’Academy 1 dan juga D’Academy 2, Indosiar kembali membuat gempar Indonesia dengan kabar gembira, yakni D’Academy 3. Apakah jagoan Anda yang menjadi bintang dangdut Indonesia selanjutnya.

Audisi D Academy 3

D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academy 3 Indosiar yang Menjadi Pemenang Juara tadi malam di Dangdut Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap hari.

D’Academy 3 Indosiar 2016 ditayangkan setiap hari pukul 19.00 yang di bagi menjadi Grup A-G. D’Academy 3 adalah loncatan besar dalam dunia dangdut dan perkembangannya. Dengan diadakan acara ini menunjukkan Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari oleh masyarakat Indonesia namun juga digemari dari berbagai negara dan dunia.

Host D’Academy 3 2016 dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga. Untuk para komentatornya adalah Nassar, Ivan Gunawan atau Samuel Watimena, dan Soimah.

Juri Dangdut Academy 3 2016 adalah Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, dan terbaru penilaian dari Hetty Koes Endang.

Kontestan D Academy 3 yang tampil tadi malam :
Weni pontianak dimentori Inul Daratista
Ical Majene dimentori Elvy Sukaesih

Yang Menjadi Pemenang Juara D Academy 3 Tadi Malam 27-28 Mei 2016 adalah "Ical Majene"

Tadi malam adalah konser D’Academy 3 tanggal 27-28 Mei 2016. Apakah jagoan Anda yang Menjadi Pemenang Juara tadi malam?

Sekian informasi D’Academy 3 Yang Tersenggol Tadi Malam 27-28 Mei 2016.
Semoga Bermanfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016

5 comments:

  1. mhon maaf bagi Saudara naSar tlong dijaga etikanya Saat komen, Sebagai juri tdak SeharuSnya membela Siapapun juga. Saipul jamil punya hak untuk menilai dan Semua juri jg punya hak.apalgi kata2 dari naSar kemarin itu kepada Saipul itu Sangat tidak punya etika.hanya menjatuhkan Saja akademi..Sebaiknya tidak uSah dipakai itu naSar di akademi hanya penghalang Saja.tidak becuS

    BalasHapus
  2. tolong naSar jaga etikanya.atau Sekalian tdak uSah dipanggil itu, hanya menjatuhkan Saja

    BalasHapus
  3. saya rasa semua juri pnya pndpat masing2, tpi kok knpa kmntar juri sering d mentahkan oleh hostnya ya..?? kn mreka cma pmandu acara, bkan jurinya, apalagi kluarga gunarso, mreka i2 sbnarnya gunanya apa..?? mlah sring cek cok dgn juri lgi, sya rasa mreka gk trllu pnting, cman mkn durasi aja

    BalasHapus
  4. Tlong para juri jangan saling ribut itu tdk etis sama aja ngajarkn anak anak didiknya,kelihatannya semua besar hati

    BalasHapus
  5. Disamping Kompetisi, DA3 adalah sebuah hiburan yg dikemas melalui kompetisi
    so ga usah mengujat gitu..

    BalasHapus