cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

GGS Return (GGS 2) Tayang 12 Oktober 2015

GGS Return (GGS 2) Tayang 12 Oktober 2015 - Fans berat GGS mana suaranya? Oktober tiba dan fans Ganteng-Ganteng Serigala tentunya dibuat penasaran dengan kelanjutan sinetron GGS Returns. Tadinya memang serial GGS Returns yang dijadwalkan tayang pada 5 Oktober mendatang, namun kemudian diundur tayangnya. Jadilah, kabar ini pun membuat fans bertanya-tanya kepada sang sutradara GGS Return, yakni Findo HW.

Memang sudah menjadi kebiasaan Findo HW yang kerap mengunggah adegan syuting sinetron besutannya. Jadilah sutradara Findo malah diberondong pertanyaan oleh netizen. Jadi hal ini terkait kabar yang menyebutkan perubahan jam tayang GGS Returns yang semua tanggal 5 Oktober, tapi nyatanya malah beredar kabar yang menyatakan bahwa GGS Returns mulai tayang 12 Oktober.



Memang GGS Return kembali menjadi sinetron unggulan SCTV yang paling ditunggu kehadirannya, terlebih oleh semua penggemar berat serial drama yang satu ini. Sinetron genre fantasi yang dibintangi Jessica Mila, Kevin Julio, Michelle Joan ini tentunya akan menceritakan kelanjutan kisah season pertamanya yang berakhir dengan pernikahan Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila). Memang konsep cerita bakal diubah, akan tetapi masih belum bisa cerita banyak saat ini. Kurang lebih seperti itulah yang diungkapkan sang sutradara GGS season 2, sutradara Findo juga membeberkan para pemain sintron GGS 2 tak akan berubah meski nantinya akan ada wajah-wajah baru yang menghiasi GGS 2. Para penggemar GGS tentunya akan semakin penasaran. Melalui akun Instagram, sutradara Findo Purwono HW juga mengunggah beberapa foto saat kebersamannya dengan para pemain utama GGS 2 seperti Aliando Syarief, juga Prilly Latuconsina, si ganteng Kevin Julio, si cantik Jessica Mila, Michelle Joan, dan hadir pula wajah baru seperti Pamela Bowie.

Memang salah satu pemain utama seperti Ricky Harun tak akan turut membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 itu dikarenakan ia masih disibukkan dengan sinetron terbarunya, Pangeran. Jika anda penasaran maka salah satu wajah baru di sinetron GGS 2 adalah Pamela Bowie. Disini Pamela Bowie sendiri akan menggantikan peran Dahlia Poland sebagai Thea. Namun sayangnya, kejelasan kabar tersebut masih belum mendapat informasi lebih lanjut dari sang sutradara GGS season 2, Findo. Penasaran dengan sinopsis GGS 2? nantikan serial drama ini rilis 12 Oktober!

Demikian adalah GGS Return (GGS 2) Tayang 12 Oktober 2015, simak artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Si Cantik Desyebel.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GGS Return (GGS 2) Tayang 12 Oktober 2015

0 comments:

Poskan Komentar