cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Karakter Baru Di GGS 2

Karakter Baru Di GGS 2 - GGS 2 akan segera tayang dalam hitungan hari. pecinta GGS pasti sudah tak sabar untuk menunggu tayangnya di TV kesayangan. GGS 2 dinanti karena menghadirkan sebuah cerita yang fresh, selain itu GGS Season 2 kabarnya juga akan menghadirkan sosok-sosok baru yang tak akan kalah pesonanya dibandingkan para pemain lamanya. Untuk sedikit menyegarkan memori pecinta GGS, yuk simak tokoh-tokoh yang ada di GGS !


    Tristan

Vampir ganteng yang diperankan oleh Kevin Julio. Sosok vampir yang terbilang dingin dan tidak suka berbicara panjang lebar.  Sosok Tristan merupakan vampir yang setia dan sangat mencintai pasangan.

    Digo

Diperankan oleh Aliando Syarief. Vampir Digo adalah salah satu anak terakhir dari keluarga Agra. Ia adalah sosok vampir yang memiliki emosi yang mudah meletup dan berapi-api. Termasuk salah satu vampir yang begitu membenci bangsa Serigala. Selain itu Digo juga merupakan vampir yang temperamental dan keras kepala.

    Liora

Sementara itu Liora diperankan oleh Michelle Joan. Jai Liora merupakan anak kedua dari keluarga vampire Agra. Sosok Liora adalah vampire yang cantik namun sepadan dengan kejutekan yang dimiliki.

    Keisya

Nah, Keisya diperankan oleh Pamela Bowie. Jadi Keisya adalah salah satu vampire yang cantik. Namun juga merupakan sosok vampir yang sentimental. Kemudian selain itu Keisya adalah sosok vampir yang misterius karena memendam masa lalu yang getir.

    Agra

Sosok Agra diperankan oleh Rudy Kawilarang. Ia adalah salah satu kepala keluarga dari keluarga Agra. Ayah dari Tristan, Digo, Liora dan juga Keisya. Sosok ini merupakan sosok yang begitu penting dan dihormati. Kemudian Agra adalah sosok vampir yang juga sangat membenci bangsa serigala. Vampir Agra adalah bangsawan vampir yang selalu melarang anaknya untuk tidak berhubungan dengan bangsa Serigala.

Jadi Keisya sendiri merupakan sosok baru yang kan menghiasi sinetron GGS Season 2. Sosok Keisya ini juga dikabarkan sebagai sosok pengganti dari Tea yang diperankan oleh Dahlia Poland. Jadilah diketahui dengan pasti jika Dahlia Poland akan absen dalam GGS Season 2 ini.

Demikian adalah Karakter Baru Di GGS 2, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Korea Terbaru The Circle of Atonement.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karakter Baru Di GGS 2

0 comments:

Poskan Komentar