cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Profil dan Biodata Ahmad Ridho Pemain Jagoan Wushu

Profil dan Biodata Ahmad Ridho Pemain Jagoan Wushu - Anda sudah menonton jagoan Wushu, pasti tahu dong pemeran utamanya? ya ini dia Biodata Ahmad Ridho, si pemerean utama dalam serial Jagoan Wushu.

    Nama Lengkap: Ahmad Ridho Hakim
    Tempat Lahir: Palembang, Indonesia
    Tanggal lahir: 25 Januari 2001
    Tinggi Badan: 148 cm
    Agama: Islam
    Makanan Favorit: Mie Ayam, Ayam Goreng, Bakso

Sinetron Jagoan Wushu ini bercerita tentang seorang pemuda bernama ihsan (ahmad ridho) yang memiliki cita-cita untuk menjadi jagoan wushu. Karena di desanya paceklik jadilah ia dan sang bunda merantau ke Jakarta. Setelah tiba di jakarta Ihsam bertemu dengan Dodon (Cheika), Annisa (Rientammy) serta Firda (Cathy Fakandi). Namun masalah muncul ketika sekelompok anak yang ada di komplek rusun dimana ihsan tinggal tidak menyukainya. Kemudian kelompok yang dipimpin oleh Topan tersebut sering menggangu Ihsan, si anak dusun.

 

Nah, aksi Wushu mulai terlihat ketika Ihsan diganggu oleh Topan teman-temanya. Pada saat itu Fahmi (randy pangalila) yang merupakan jagoan wushu datang menolong dan membuat sekelompok anak nakal tersebut tak berkutik. Kemudian Ihsan yang kagum dengan aksi wushu Fahmi tersebut langsung memintanya untuk menjadi gurunya. Akan tetapi Fahmi tidak bersedia, karena ia takut ilmu yang ia ajarkan hanya untuk balas dendam saja. Sinetron Jagoan Wushu MNCTV inipun semakin menarik ketika Fahmi bertemu musuh bebuyutannya bernama Jarot (Chocky Andriano). Sosok Jarot sendiri merupakan guru dari Wushu Naga Hitam. Fahmi yang sendiri sudah lama meninggalkan dunia Wushu namun akhirnya mendirikan sebuah perguruan bernama Wushu Naga Putih. Jadilah Jarot yang kesal lantaran banyak peminat di perguruan wushu Naga Putih dan ia ingin menghancurkanya. 

Lantas bagaimanakan kelanjutan pertarungan antara Wushu Naga Hitam dan Wushu Naga Putih? jangan lupa simak sinetron yang dibintangi oleh Ahmad Ridho, Randi Pangalila dan sejumlah artis lainya ini setiap hari pukul 20.15. Si imut Ahmad Ridho sendiri sudah menggeluti dunia Wushu sejak masih TK. Aneka macam kejuaraan telah ia ikuti bahkan sampai ke negeri asal Wushu yakni China. Sosok Ridho adalah putra ketiga dari tiga bersaudara. Kakak-kakaknya yakni Sabina Katya dan Saskia Prada juga memiliki prestasi dalam bidang Wushu ini. Nah, demikianlah Profil dan Biodata Ahmad Ridho Pemain Jagoan Wushu. Simak juga artikel yang lain, misalnya saja adalah Pemain Sinetron Jagoan Wushu.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Ahmad Ridho Pemain Jagoan Wushu

0 comments:

Posting Komentar