cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review Film Terbaru “Crimson Peak” Horor 2015

Review Film Terbaru “Crimson Peak” Horor 2015 - Berbagai bioskop pada hari Jumat (16/10/2015) dihiasi oleh film yang mengusung cerita dengan mengambil latar setting di era abad ke-19 di Eropa bergenre horor, yakni film Crimson Peak. Produser dibilang berani mengambil resiko, padahal belakangan ini tema-tema cerita horor dengan setting era 1800-an jarang diminati dan justru kebanyakan mengambil latar di era modern. Walaupun seperti itu, sutradara Guillermo del Toro mencoba untuk membangkitkan kembali genre horor tersebut. Kemudian Del Toro sendiri masih menjadi salah satu sutradara ternama lewat karya-karya besarnya seperti film Pacific Rim, Hellboy, Hellboy II : The Golden Army, dan Pan’s Labyrinth. Maka sekarang lewat film anyar berjudul “Crimson Peak”, sutradara Deal Toro mencoba untuk memfokuskan unsur horor dengan segudang misteri yang membuat penonton dibuat penasaran dengan jalan cerita yang di suguhkan khusus untuk anda.

Untuk siapapun yang menyaksikan Crimson Peak, maka anda akan merasakan sensasi sementara sebagai seorang detektif. Crimson Peak ini diawali dengan kemunculan Mia Wasikowska sebagai wanita muda bernama Edith Cushing. Dengan penampilan Mia Wasikowska sendiri terlihat nampak lusuh dengan luka-luka dibagian wajahnya sambil terbicara tentang hantu dalam bentuk narasi. Sejak awal penayangan, penonton sudah ditawari dengan cerita misteri yang makin membuat kita penasaran.


Setelah itu dalam tengah-tengah cerita, barulah keindahan Amerika di era abad ke-19 ditampilkan dalam film itu. Jelas ditampilkan kehidupan sehari-hari Edith yang hanya tinggal bersama ayahnya, sedangkan sang ibu sendiri sudah meninggal dunia. Sosok Edith sendiri kerap dihantui oleh penampakkan makhluk mengerikan di rumahnya yang membuat dirinya merasa ketakutan. Akan tetapi seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) dan juga sang kakak, Lady Lucille Sharpe (Jessica Chastain).

Hingga akhirnya pada suatu hari, ada sebuah kejadian yang tak diinginkan menimpa Edith, namun kejadian tersebut justru membuatnya makin cinta pada Thomas. Akhirnya si cantik Edith dan Thomas pun menikah dan tinggal di sebuah rumah tua yang memiliki sebutan Crimson Peak di Inggris. Sosok Edith yang semula merasa nyaman tinggal di rumah itu, lama-kelamaan mulai merasa tak nyaman lantaran diganggu oleh berbagai hantu. Tapi meskipun begitu, secara perlahan Edith tanpa sengaja mulai bisa mengungkap fakta mengerikan yang terjadi di dalam Crimson Peak.

Film Crimson Pean memiliki unsur mengerikan jika dilihat dari tampilan grafisnya. Serta tentu saja untuk kalian yang merupakan salah satu penggemar film bertema abad ke-19 akan merasa puas dan senang menyaksikan film Crimson Peak ini.

Demikian adalah Review Film Terbaru “Crimson Peak” Horor 2015, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah  Biodata Cagla Simsek Pemeran Zahra Di Kawin Paksa.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film Terbaru “Crimson Peak” Horor 2015

0 comments:

Posting Komentar