cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Drama Turki Terbaru Kawin Paksa SCTV

Sinopsis Drama Turki Terbaru Kawin Paksa SCTV - Serial drama Turki ini pernah tayang sebelumnya dengan judul Zahra. Namun entah mengapa SCTV menayangkan kembali dengan judul berbeda. Serial drama yang memiliki judul asli "The Little Bride" ini drama asal Turki yang akan tayang pada 12 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB.

Serial drama Kawin Paksa ini menceritakan tentang gadis muda bernama Zahra (Cagla Simek). SI cantik ini merupakan siswi yang bisa dibilang berbakat di sekolahnya. Akan tetapi sayangnya, sang Ayah berniat menjodohkannya dengan pria kaya karena masalah keuangan keluarganya. Sosok Zahra yang dikenal penurut tentu saja dengan berat hati menyetujui niat Ayahnya.

Namun tentu saja pernikahan dini tersebut membuat Zahra tertekan. Itu dikarenakan ia tidak kenal baik dengan suaminya bahkan keluarga mereka. Tapi beruntung Zahra memiliki Guru yang baik dan penyayang bernama Melek (Gozde Mukalevat). Sosok Melek meyakinkan Zahra jika ia terus berprestasi dan tidak menyerah maka masa depan cerah akan menantinya.


Daftar Profil Nama Pemain Drama Turki Zahra :
Cagla Simsek sebagai Zahra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Burcu Yuce sebagai Berfin Kirman Kara
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman

Jam Tayang :
12 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB

Demikian adalah Sinopsis Drama Turki Terbaru Kawin Paksa SCTV, semoga bisa memberikan informasi yang memuaskan rasa penasaran anda, simak artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah  Daftar Pemain Drama Korea My Lovely Enemy.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Turki Terbaru Kawin Paksa SCTV

0 comments:

Poskan Komentar