cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Korea Terbaru Circle Of Atonement

Sinopsis Film Korea Terbaru Circle Of Atonement - Bagi anda yang menjadi penggemar berbagai serial drama Korea, maka anda juga tentunya akan tertarik dengan film Korea terbaru ini, sekarang Korea Selatan siap merilis film terbarunya yang berjudul “Circle Of Atonement”. Jadi film korea terbaru ini dikabarkan menyajikan genre misteri yang ditelah diputar secara perdana di acara Busan International Film Festival pada hari ini 2 Oktober 2015. Film dengan judul Circle Of Atonement ini telah dijadwalkan rilis secara resmi pada 15 Oktober 2015 mendatang. Sementar aitu syuting film yang disutradarai oleh Park Eun Kyung dan Lee Dong Ha ini memakan waktu dair 2 Februari 2015 hingga 19 Maret 2015.


Film Korea terbaru ini pun menampilkan aksi aksi bintang ternama seperti Sung Dong Il, Son Ho Jun, dan aktris cantik Kim You Jung. Berikut di bawah ini sedikit sinopsis film Circle Of Atonement.

Film terbaru ini menceritakan mengenai kasus pembunuhan yang terjadi 10 tahun yang lalu hingga menghadapkan Nam Chul Wong yang diperankan oleh Son Ho Jun datang kepada seorang detektif Lee Sang Won yang diperankan oleh Sung Dong Il bersama dengan putrinya Lee Jung Hyun yang diperankan oleh Kim You Jung. Secara perlahan – lahan akhirnya mereka mampu mengungkap rahasia yang terjadi pada pembunuhan 10 tahun silam tersebut. Ceritanya memang sangat menarik dan apik cocok menjadi tontonan anda yang memang hoby dengan film – film bergenre Misteri.

Demikian adalah Sinopsis Film Korea Terbaru Circle Of Atonement, simak juga berbagai macam artikel penting lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Malaikat Kecil 2015. 
Selain itu jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial anda agar makin banyak teman anda yang membaca artikel di blog ini. Terima kasih. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Korea Terbaru Circle Of Atonement

0 comments:

Poskan Komentar