cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Terbaru Air Mata Surga 2015

Sinopsis Film Terbaru Air Mata Surga 2015 - Tahun ini ada film baru yang tayang di bioskop, jadi Film Air Mata Surga ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Fisha (Dewi Sandra). Ia adalah orang yang berjuang mempertahankan cintanya sampai akhir hayatnya. Kemudian ia menikah dengan orang bernama Fikri (Richard Kevin) yang merupakan seorang Doktor pakar desain. Lantas keduanya menikah meskipun belum lama saling kenal. Kemudian menurut Fikri, sosok Fisha bagaikan "Ranting Terindah" yang ia temui di belantara hidup ini. Semuanya kaget saat Fisha dan Fikri menikah, karena dulu Fisha dulu dekat dengan Hamzah (Morgan) yang dikenal baik oleh keluarga Fisha dan teman-temannya. Bahkan keluarga Fisha berharap jika Hamzah menikah dengan Fisha. Hanya saja sayang takdir berkata lain, karena Fisha hanya menganggap Hamzah sebagai kakak sendiri tidak lebih.



Ternyata hubungan Fisha dengan keluarga Fikri sangatlah tidak harmonis, itu dikarenakan Ibu Fikri sebelumnya mempunyai rencana untuk menjodohkan anaknya dengan anak sahabat Almarhum Suaminya. Hanya saja Fikri lebih memili menikah dengan Fisha. Sayang sekali, Fisha mengalami keguguran sampai kedua kalinya. Seakan tak cukup membuat gundah, kemudian Dokter memvonis Fisha memiliki kanker rahim stadium akhir. Maka akhirnya Fisha dengan berat hati mengambil langkah sebagai bentuk pengorbanan seorang istri. Pengorbanan apakah yang dilakukan oleh Fisha?

Sutradara :
Hestu Saputra

Pemain Air Mata Surga :
Dewi Sandra sebagai Fisha
Richard Kevin sebagai Fikri
Morgan sebagai Hamzah
Adhitya Putri
Roewina

Rilis :
22 Oktober 2015

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru Air Mata Surga 2015,  simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Film Bridge of Spies 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru Air Mata Surga 2015

0 comments:

Poskan Komentar