cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015)

Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015) - Hari ini telah tayang Film Bait Surau (2015) di bioskop Indonesia, film ini merupakan film yang diproduksi oleh Synergy Pictures di tahun 2015 yang disutradarai oleh K. Sastra P dan juga diproduseri oleh Anita Aulia. Film terbaru “Bait Surau” (2015) akan tayang perdana hari ini yakni tanggal 22 Oktober 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Jadi untuk lebih jelasnya, ayo simak Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015).

Informasi Film Terbaru “Bait Surau” (2015)

    Judul : Bait Surau
    Film Tayang : 22 Oktober 2015
    Genre : Drama, Religi
    Penulis Naskah : S. Richyana
    Sutradara : K. Sastra P
    Produser : Anita Aulia
    Produksi : Synergy Pictures
    Durasi : 87 Menit
    Rating : Remaja (R-13+)
    Pemain : Rio Dewanto, Astri Nurdin, Ihsan Tarore, Nadia Vella, Cok Simbara, Tahta Perlawanan.
Penasaran dengagn Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” Kisah Dibalik Teduhnya Surau? ini dia Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015) :

Film “Bait Surau” ini menceritakan kisah Rommy yang merupakan seorang eksekutif muda yang mapan dan sukses namun dalam kehidupannya sarat dengan kemaksiatan. Setelah istrinya pergi, maka kehidupan Rommy menjadi berbubah. Hingga Rommy sampai pada perjalanan spiritualnya di sebuah desa kecil di pesisir pantai, suatu tempat dimana Ramdhan tinggal bersama Abah dan Siti, yakni kakaknya. Ternyata ada banyak peristiwa yang tak terbayangkan sebelumnya oleh Rommy. Ia kemudian memulai hidup baru sebagai seorang nelayan yang sederhana, yang jauh dari kesan arogan layaknya ketika berada di kota dahulu.

Kemudian Rommy mulai menemukan jati dirinya, serta dia mulai mempelajari dan menjalankan kalam illahi, akhirnya tiba suatu saat Rommy terenyuh ketika melihat Surau tua nampak sepi dan tak terawat. Kemudian ia memiliki niat untuk membangun Surau itu. Dengan berbagai rintangan dan diiringi semangatnya yang tinggi, akhirnya niat baik Rommy itu pun terwujud.
 Penasaran dengan kisah lengkapnya Bait Surau? simak film ini di bioskop, jangan lupa Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015) juga. Simak artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah berita Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru “Bait Surau” (2015)

0 comments:

Posting Komentar