cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Film Horor Terbaru Menara Stasiun Cawang 2015

Sinopsis Lengkap Film Horor Terbaru Menara Stasiun Cawang 2015 - Penggemar film horor tak boleh melewatkan tanggal 15 Oktober 2015, karena akan ada film horor terbaru yang tayang spesial pada malam Halloween tersebut. Film keren tersebut bisa dilihat informasi lengkapnya di bawah ini.
Informasi Film “Menara Stasiun Cawang” Bioskop Indonesia (2015) yang tentunya bisa bikin bulu kuduk merinding :

    Judul : Menara Stasiun Cawang
    Film Rilis & Tayang : 15 Oktober 2015
    Genre : Horror
    Penulis Naskah : Ariesto
    Sutradara : Eka Ktili
    Produser : KK Dheeraj
    Produksi : K2K Production
    Durasi : 85 minutes
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Pemain : Anisa Rahma, Igbal Perdana, Ricky Cuaca, Tasya Carla



Berikut adalah Sinopsis film “Menara Stasiun Cawang” Bioskop Indoneia (2015)

Jika anda penasaran dengan Film terbaru bioskop Indonesia “Menara Stasiun Cawang” ini, film ini mengisahkan tentang seorang sutradara Film yang bernama Adit (28 thun) yang sama sekali tak percaya dengan hal-hal yang berbau ghaib terutama mahkluk gaib. Tapi pemikiran tersebut berubah saat Adit dihadapkan dengan peristiwa kematian istrinya yang secara mendadak di depan ‘Menara Stasiun Cawang’. Inilah yang membuat Adit berniat mencari tau penyebab sebenarnya kematian sang istri.

Adanya ketidak percayaan Adit ini membuatnya mengambil keputusan untuk menantang para peramal, paranormal bahkan juga ustad untuk membuktikan kepadanya jika mahkluk gaib itu ada. Nah, bersama paranormal Baron, maka Adit pun langsung membuktikannya dengan membawa 5 kamera andalannya untuk menangkap mahkluk gaib, kemudian pada saat yang bersamaan sang paranormal memanggil para mahkluk gaib tersebut.

Setelah kejadian itu banyak hal muncul saat Adit berada di rumahnya. Aneka bisikan ghaib sering menghantuinya untuk menyuruhnya membunuh anaknya Ammara yang berumur 9 tahun. Kemudian Adit pun berusaha menekan kekuatan gahib tersebut, tapi sayangnya Adit dalam pengaruh kendali ghaib yang membuatnya harus melakukannya.

Demikian adalah  Sinopsis Lengkap Film Horor Terbaru Menara Stasiun Cawang 2015, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah GGS Return (GGS 2) Tayang 12 Oktober 2015.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Film Horor Terbaru Menara Stasiun Cawang 2015

0 comments:

Poskan Komentar