cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Warisan Olga 2015

Sinopsis Lengkap Warisan Olga 2015 - Film komedi Warisan Olga ini menceritakan tentang seorang bernama Billy (Billy Syahputra). Ia adalah adik dari Olga (Alm.Olga Syahputra) pemilik kost di Jakarta. Sosok Billy adalah seorang adik yang jahil terhadap kakaknya sehingga Olga dibuat pusing karenanya. Selain itu ditambah pacarnya Billy bernama Cindy (Kezia Karamoy) yang Matre makin membuatnya tambah pusing.

Saat makan siang bersama Cindy, kemudian Billy tak sengaja bertemu dengan Lea (Enzi Storia). Si cantik Lea adalah anak dari seorang arkeolog ternama di Indonesia. Akan tetapi sayang, Ayah Lea dibunuh oleh Mongol (Mongol Stress) karena ayahnya menemukan sebuah batu berharga yang bernilai tinggi. Tak disangka tak dinyana, Mongol memang telah membunuh ayah Lea namun tetap tidak membuahkan hasil karena batu tersebut masih belum juga ditemukan juga.

Ternyata sebelum ayah Lea meninggal, ia sempat memberikan peta lokasi dimana batu tersebut disembunyikan. Kemudian Billy yang tak tega melihat Lea sendirian ikut membantunya dalam menemukan batu yang disebutkan itu. Setelah pencarian tersebut, kemudian Billy segera kembali ke rumah karena mendengar kabar bahwa Olga sakit keras dan sekarat. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Olga memberi satu pesan warisan kepada Billy. Pesan wasiat yang membuka semua rahasia.


Sutradara :
Raymond Handaya

Pemain Warisan Olga :
Alm.Olga Syahputra
Billy Syahputra
Enzi Storia
Kezia Karamoy
Chand Kelvin
Tarra Budiman
Mongol Stress
McDanny

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Warisan Olga 2015, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Momentum 2015.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Warisan Olga 2015

0 comments:

Posting Komentar