cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan Nikita WIlly RCTI

 Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan Nikita WIlly RCTI - Nikita Willy kembali, bagi anda yang tak suka melihat Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Nita (Nikita Willy). Jai ia  adalah seorang pelajar yang bekerja menjadi wanita panggilan. Lantas tak sengaja bertemu dengan lelaki bernama Iman (Rezky Aditya). Saat itu Iman pingsan karena menolong Nita dari pria lain. Kemudian Nita segera bergegas membawa Iman ke rumah sakit terdekat, namun sayang ketika ia hendak pergi Nita meninggalkan tasnya di ruang Iman dirawat. Kemudian Iman yang penasaran dengan orang yang telah menolongnya. Iman kaget karena yang menolongnya adalah seorang pelajar. Ia mengetahui ketika membuka tas yang Nita tinggalkan dan menemukan tanda tidak lulus sekolah di dalamnya.

 Lantas Iman berhasil menemukan Nita dan ingin membantunya agar ia sekolah kembali. Tapi niat baik Iman ditolak karena bagi Nita uang adalah prioritas utamanya. Iman bersikukuh ingin membantunya dengan cara lain yaitu membantunya dalam belajar dan sebagai ganti waktunya Nita yang hilang, kemudian Iman akan membayarnya dengan uang. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh diantara mereka berdua. Saksikan Penayangan perdana Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan, Senin 5 Oktober 2015 Pukul 21.45 WIB.
Pemain Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series:
Nikita Willy sebagai Nita
Rezky Aditya sebagai Iman

Jam Tayang :
Mulai Senin 5 Oktober 2015, Pukul 21.45 WIB

Demikian adalah Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan Nikita Willy RCTI, simak juga Sinopsis Serial Drama Turki Kawin Paksa SCTV. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan Nikita WIlly RCTI

0 comments:

Posting Komentar