cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia  - Lagi lagi dunia hiburan tanah air kembali berduka. Karena salah satu pendakwah sekaligus guru spiritual sederet artis, yakni Ustadzah Lutfiah Sungkar, menutup usianya di angka 68 tahun.

Sosok Ustadzah Luftiah yang kerap mengisi acara "Embun Pagi" dan "Renungan Ramadhan" ini wafat pada Rabu (21/10) pukul 10:08 WIB di RS Tarakan, Jakarta Barat. Berita duka ini diungkap oleh keponakannya, aktris cantik yang kini berjilbab, Shireen Sungkar.

"Selamat jalan tante luthfiah syg," kata putri dari Mark Sungkar sekaligus adik Zaskia Sungkar tersebut. "Tante luthfiah syg terimakasi selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua , mohon dimaafkan segala kesalahannya ,smoga diampunkan segala dosanya dan diterima disisi Allah."


Menurut keluarga, bahwa jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciledug. Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab wafatnya saudara Mark Sungkar tersebut. Pada masa-masa beliau hidup, ustadzah Lutfiah aktif dalam kegiatan berdakwah. Selain itu beliau juga memiliki usaha pengobatan herbal. Bahkan sebagai bentuk dedikasinya di bidang agama, ustadzah Lutfiah pernah meraih penghargaan Asean Moslem Award

Beberapa netizen juga ikut mengucapkan bela sungkawanya kepada keluarga Sungkar, berikut adalah beberapa netizen yang ikut mengucapkan kalimat bela sungkawa di akun media sosial Shireen Sungkar, yakni di Instagramnya :
"@shireensungkar turut berduka cita utk almarhumah Luthfiah Sungkar.Selamat Jalan, Semoga diterima disisiNYA.Diterima amal ibadahnya," tulis Ina Krisnawati.

"@shireensungkar innalillahuwainailaihi rajiun ,turut berduka cinta ya ka shireen atas ke pergian tante nya," timpal Sri Yulianti.

Semoga Allah memberikan tempat yang paling layak di sisiNya untuk ustadzah Lutfiah, semoga keluarga yang ditinggalkan pun mendapatkan kesabaran. Aamiin. Demikian adalah berita mengenai Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia , simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Warisan Olga. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

0 comments:

Poskan Komentar