cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Judul Album Terbaru EXO 2015 Spesial Natal

Judul Album Terbaru EXO 2015 Spesial Natal - Menurut kabar dari pihak perwakilan SM Entertainment menyebutkan bahwa personel EXO bekerja keras mempersiapkan album ini. Ia mengatakan bahwa personel EXO telah bekerja keras mempersiapkan album ini. Jadinya semua lagu Sing For You akan sangat cocok didengarkan di hari Natal dan liburan musim dingin. Maka dengan album ini, menandai EXO kembali ke dunia hiburan, EXO akan segera beraksi di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan. Demikian paparan dari perwakilan SM Entertainment.

Lantas usai merilis album, maka EXO akan kembali menyapa penggemarnya dengan aksinya bersama single terbarunya, yakni Sing For You dalam panggung comeback yang bisa disaksikan secara streaming di Channel V App. Memang ini bukan kali pertamanya bagi EXO merilis album Natal, karena sebelumnya EXO pernah merilis single “Miracles in December” pada tahun 2013 lalu.



Memang pihak SM Entertainment selaku agensi EXO mengumumkan pada Jumat (27/11/2015), mereka menyatakan bahwa artisnya itu akan merilis album yang bertajuk “Sing For You”. Jadi kabarnya album Sing For You itu akan dirilis pada 10 Desember 2015 jelang Hari Natal. 

Memang menurut Korea Star Daily, khusus album Natal ini diciptakan sebagai ungkapan rasa terima kasih EXO atas dukungan dan cinta yang diberikan para fans setianya, EXO-L. Maka tentunya EXO berharap jika albumnya Sing Fo You itu akan menorehkan kesuksesan serupa seperti karya-karya Suho dkk yang saat ini berjumlah sembilan karya itu. Contoh single EXO yang sukses menyita perhatian sendiri diantaranya adalah Overdose, EXODUSE, Call Mee Baby dan Love Me Right. 

Demikian adalah Judul Album Terbaru EXo 2015 Spesial Natal. Simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Film Indonesia Terbaru Skakmat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Judul Album Terbaru EXO 2015 Spesial Natal

0 comments:

Poskan Komentar