cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Indonesia Terbaru SkakMat

Sinopsis Film Indonesia Terbaru SkakMat - Film terbaru yang dibintangi oleh Tanta Ginting ini menceritakan perjuangan tukang ojek yang ingin menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh seorang bos besar. Hanya saja dalam perjalanannya, si tukang ojek yang bernama Jamal ini harus menghadapi berbagai halangan.

Nah, film “SKAKMAT” ini mengisahkan seorang tukang ojek yang bernama Jamal (Tanta Ginting), pada suatu hari Jamal berkeinginan untuk membuka sebuah usaha cucian motor yang berada di dekat pangkalannya. Hal yang satu ini dilakukan Jamal lantaran tekanan dari sang Ibu (Anna Sirley) yang mengancam akan memberikan tanah warisan kepada sepupu Jamal jika Jamal tidak mampu merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi. Ditambah lagi hubungan asmaranya dengan Mirna (Andi Anissa) sempat mengalami pertentangan lantara pekerjaan Jamal yang dinilai orang tua Mirna tidak jelas.


Hingga pada suatu hari Jamal disuruh Ivan (Fadi Iskandar) untuk mengantarkan temannya yang seorang penjahat ke tempat Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman). Nanti dari hasil jasanya Jamal diberikan imbalan hingga puluhan juta. Karena melihat uang yang begitu banyak akhirnya Jamal pun menyetujuinya. Setelah memberikan tugas ke Jamal, kemudian Ivan pun kabur ke Hong Kong untuk menghindari incaran Bos Tinggi dan Mami Tuti (Hannah AL Rashid). Namun mengantarkan teman Ivan yang bernama Dito bukanlah hal mudah sebab Jamal harus menghadapi serbuan anak buah Mamy Tuti yang ingin memburu Dito. Maka Dito sendiri berencana untuk menghentikan aksi dari Bos tersebut. Karena dirinya tidak ingin jika suatu hari anaknya menjadi korban dari kejahatan yang dilakukan oleh Bos Tanah Tinggi itu.

Lalu, apakah usaha Jamal dan Dito menghentikan Bos tersebut berhasil ? 

Demikian adalah Sinopsis Film Indonesia Terbaru SkakMat, simak juga berbagai macam artikel lainnya disini. Misalnya saja adalah Sinopsis Drama Korea Empress Ki. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Indonesia Terbaru SkakMat

0 comments:

Posting Komentar