cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Terbaru Bioskop Indonesia “Heart Beat” (2015)

Sinopsis Film Terbaru Bioskop Indonesia “Heart Beat” (2015) - Film “Heart Beat” ini adalah film bioskop terbaru dari Indonesia, mengisahkan tentang empat sahabat yang dipertemukan dalam sebuah kampus. Nah, keempat sahabat ini bernama Keira (Febby Blink), Agatha (Pricil Blink), Aluna (Ify Blink) dan juga Lexa (Via Blink).


Keempatnya ternyata memiliki kesukaan yang sama yaitu bermusik, hal itu membuat keempatnya bergabung dalam satu kelompok. Hanya saja ada kesulitan, yakni mereka memiliki latar belakang yang sangat berbeda dan membuat mereka sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Keira merupakan sosok gadis yang sombong dan juga social climber, sedangkan Agatha adalah sosok gadis yang pintar dan rajin membaca buku namun dirinya sakit sakitan. Yang ketiga adalah Aluna, gadis ini dikenal sebagai sosok yang cuek dan bahakn bisa dibilang sikapnya sangat dingin, kemudian yang terakhir ada Lexa yang banyak dikenal teman-temannya sebagai gadis yang hidupnya berliku liku, serta penuh dengan janji kepada ortunya yang kini berada jauh di Minang sana.

Selain adanya masalah keluarga menjadi tantangan bagi persahabatan dan hobi mereka, namun yang paling mengguncang adalah kehadiran Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yaziz). Dalam hal ini nantinya Biru akan menjadi kekasih Aluna sedangkan Lido sendiri merupakan sahabat dari Lexa. Nah, disinilah nantinya ikatan persahabatan mereka diuji. Mereka akan mempertaruhkan cinta mereka demi komitmen tinggi untuk mempertahankan persahabatan mereka. 

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru Bioskop Indonesia “Heart Beat” (2015), simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Serial Drama Maybe Love.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru Bioskop Indonesia “Heart Beat” (2015)

0 comments:

Poskan Komentar