cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Drama Korea Maybe Love Indosiar

Sinopsis Lengkap Drama Korea Maybe Love Indosiar - Drama ini merupakan garapan sutradara Kim Heung-Dong dan memiliki 144 Episode. Memang drama Maybe Love sendiri rilis pada 15 Oktober 2012, namun baru kali ini Maybe Love tayang di Indosiar pada pukul 03.00 WIB.

Sinopsis Drama Korea Maybe Love ini menceritakan tentang seorang bernama Hyun-Do (Hwang Dong-Joo). Ia merupakan seorang putra dari eksekutif perusahaan furniture. Si Hyun-Do yang masih sangat muda tentu saja tidak mampu memenuhi ekpetasi yang tinggi dari ayahnya. Jadilah Hyun-Do terus bertanya kepada Sun-Jung (Kim Bo Kyung), yang bekerja di perusahaan mebel yang dijalankan oleh ayah Hyun-Do, untuk pergi kencan.

Sementara itu, Yoon-Jin (Park Shi-Eun) dan ibunya menunggu Sun-Jung pulang. Karena mereka berencana untuk memperingati hari ulang tahun ayahnya yang telah tiada. Kaeena Sun-Jung tidak terlihat sampai dirumah, sejak ayah Sun-Jung meninggal, dia telah hidup dengan keluarga Yoon-Jin. Yoon-Jin bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Hingga suatu hari, dia pergi keluar untuk mengikuti sebuah kencan yang dibuat oleh Sun-Jung. Kemudian Yoon-Jin bertemu Hyun-Do disana. Dia percaya ia memiliki pikiran yang tulus. Yoon-Jin merasa nyaman dan ia merupakan orang yang dia, ia berpikir mereka akan berkencan untuk sementara, namun Hyun-Do ternyata memberanikan diri untuk melamarnya.


Drama: Maybe Love (English title) / It Was Love (literal title)
Revised romanization: Saranghaetnabwa
Hangul: 사랑했나봐
Director: Kim Heung-Dong
Writer: Won Young-Ok
Network: MBC
Episodes: 144
Release Date: October 15, 2012 - May 3, 2013
Runtime: Mon-Fri 07:50
Language: Korean
Country: South Korea

Pemain Drama Korea Maybe Love:
Park Shi-Eun sebagai Han Yoon-Jin
Kim Bo-Kyung sebagai Choi Sun-Jung
Ahn Jae-Mo sebagai Baek Jae-Hun
Hwang Dong-Joo sebagai Joo Hyun-Do
Lee Hyo-Chun sebagai Jin Ae-Young
Lee Jae-Woo sebagai Han Gyu-Jin
Kim Dong-Hyeon sebagai Joo Myung-Chul
Park Jeong-Su sebagai An Soo-Mi

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Drama Korea Maybe Love Indosiar, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Film Raffi Ahmad Terbaru Black Honeymoon. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Drama Korea Maybe Love Indosiar

0 comments:

Posting Komentar