cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Elif Season 2 SCTV

Sinopsis Lengkap Elif Season 2 SCTV - Serial drama Turki Elif telah mencuri hati banyak orang, dan sedikit mereview, pada serial Elif season 1, serial tersebut terhenti pada episode  183, pada saat itu adegan season 1 berakhir dengan cerita yang menurut hampir semua pemirsa sangat menyentuh dan menggantung sekali. Apabila anda menyaksikan pasti akan merasakan hal tersebut, maka pada saat itu sedang berlangsungnya acara bahagia antara Zeynap dan Salim. Kemudian tak disangka tembakan dari atas rumah Erkrut mengarah ke acara pernikahan. Tokoh Erkrut dipengaruhi oleh Arju yang merasa shock karena video kejahatannya di putar di acara pesta yang notabennya disaksikan oleh banyak orang, kemudian Arju memaksa Erkrut yang berada dilantai atas untuk menembak kebawah, akhirnya tembakan tersebut mengenai Zeynap. Memang di Cerita Elif season 1 ini lah cerita masih begitu abu-abu, maka akhirnya muncul cerita Elif Season 2. Karena itulah disini akan memberikan sinopsis lengkap film cerita Elif Season 2, maka karena serial ini sudah ditayangkan di negaranya dan dengan bahasa turki, namun akan kami bagikan Sinopsis Elif Season 2 dalam bertahap, sesuai dengan jadwal tayang di SCTV. Elif season 2 sendiri terdiri dari Episode 184 – Episode 200.



Episode bermula saat Zeynap tertembak, serta semua keluarga Ny Alia menjadi panik dan langsung membawa kerumah sakit, sehingga dalam kejadian tersebut tidak ada satupun yang mencoba untuk mencari pelaku penembakan tersebut, itu karena panik. Memang karena kejadian tersebut, Zeynap sempat koma berat, bahkan bisa dikatakan sekarat. Sehingga Selim memaksa untuk memasuki ruang operasi dan akhirnya Zeynap tersadar dari komanya tersebut. Saat kesediahan yang teramat mendalam dirasakan Selim, tangisan air mata bercucuran. Bahkan saat Melek mendengar kabar tersebut, ia langsung bergegas untuk menuju rumah sakit, ia menangis, marah besar sampai meronta-ronta.

Kemudian berlanjut ke episode 189. Sinopsis Elif season 2 menunjukkan situasi kembali berduka, episode dimana pada episode ini saat Kenan diberitahukan meninggal karena mengalami kecelakaan mobil. Memang ada tanda nyata yang menandakan itu Kenan, yakni KTP dan Kalung Kenan ada di TKP. Kejadian tersebut membuat Ny Alia shok berat, bahkan terlalu shok sempat membuat Ny Alia mencoba bunuh diri dengan menenmbakkan pistol ke dirinya, hanya untung Ipeh datang mendobrak pintu. 

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Elif Season 2 SCTV, memang tidak lengkap sampai selesai namun akan diberikan secara bertahap sesuai dengan penayangannya di SCTV. Simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Elif Season 2 SCTV

0 comments:

Poskan Komentar