cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Pemenang Juara D’Academy Asia tadi malam 29-30 Desember 2015

Pemenang Juara D Academy Asia tadi malam 29-30 Desember 2015
Siapa yang tersenggol tadi malam di D’Academy Asia? kontestan yang tereliminasi, tersingkir, keluar semalam, hari ini, malam ini, kemarin malam tanggal 29-30 Desember 2015.

Dangdut Academy Asia

Informasi terbaru peserta atau finalis D’Academy Asia Indosiar yang tersenggol semalam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap hari.

D’Academy Asia sendiri tayang di Indosiar setiap hari senin, selasa, rabu, kamis dan jum’at setiap pukul 18.30 yang di bagi menjadi Grup A, B, C, D dan E. D’Academy Asia adalah pertama kali di adakan pada tahun 2015. Dengan acara ini menunjukkan Dangdut adalah sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari di dalam negeri tapi juga digemari dari berbagai negara lain.

D’Academy Asia 2015 diikuti oleh penyanyi-penyanyi pilihan dari 4 negara yaitu Indonesia diwakili oleh penyanyi pengikut DAcademy 1 dan 2, sedangkan negara Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam adalah peserta pilihan terbaik.

Host D’Academy Asia adalah Andhika Pratama, Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. Untuk para komentatornya adalah dari Indonesia ada Saipul Jamil, Inul, Soimah dan Ivan Gunawan, dari brunei ada Fakhrul Razi dan Rosalina Musa dan yang terakhir adalah Mas Idayu asal Malaysia.

Dangdut Academy Asia tidak memakai sistem SMS melainkan langsung di vote oleh juri dengan memberikan poin. Berikut Juri D Academy Asia Hendro Saki, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Malaysia dan Dj Daffy asal Brunei.

Peserta yang tampil Dangdut Academy Asia tgl 29-30 Desember 2015

Danang DA2 (Indonesia) 774
Lesti DA1 (Indonesia) 772
Shiha Zikir (Malaysia) 745

Peserta D’Academy Asia yang tersenggol tadi malam 29-30 Desember 2015 adalah Danang DA2 (Indonesia)
Sekian informasi Pemenang Juara D’Academy Asia tadi malam 29-30 Desember 2015.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemenang Juara D’Academy Asia tadi malam 29-30 Desember 2015

1 comments:

  1. yeah kenapa harus irwan harus tersengol padahal irwan udah hansih yang terbaik

    BalasHapus