cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Biodata Yaniey Junaini Peserta D'Academy Asia dari Brunei

Biodata Yaniey Junaini Peserta D'Academy Asia dari Brunei - Telah datang dari negara tetangga Brunei Darussalam, ia tertantang untuk mengikuti kompetisi bergengsi yang diadakan oleh Indosiar. Gadis cantik pemilik nama Yaniey Junaini ini perdana tampil dengan membawakan lagu berbahasa Indonesia. Diluar dugaan, penampilan pertamanya di D Academy Asia tersebut ia membawakan lagu berjudul Air Bunga. Sekalipun berasal dari Brunei, ternyata dirinya sukses menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik. Bahkan hebatnya menurut para komentator, ternyata penampilan Yaniey tampak seperti penyanyi asli Indonesia. 




Kemampuan Yaniey dalam menyanyikan lagu dangdut memang patut diacungi jempol. Karena kecintaannya terhadap musik khas tanah air, yakni dangdut bukan hanya dilatih saat menghadapi kompetisi D Academy Asia saja, namun keseharian Yaniey Junaini dalam setiap mengisi acara panggung hiburan di negaranya Brunei Darusalam tidak lepas dari lagu dangdut. Bahkan hebatnya lagi penyanyi dangdut lokal dari Indonesia adalah pasangan duet Yaniey dalam menyanyikan lagu-lagu dangdut dalam setiap pementasannya lho.

Karena hal tersebut maka tak heran jika ia tedengar sangat fasih menyanyikan lagu dangdut. Bahkan ia juga mengaku sangat mengagumi dan menikmati musik dangdut. Disebabkan baginya dangdut merupakan musik yang merdu dan merakyat.

Biodata :

    Nama Lengkap : Yaniey Junaini
    Asal : Brunei Darussalam
    Twitter : https://twitter.com/yaniey_junaini




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Yaniey Junaini Peserta D'Academy Asia dari Brunei

0 comments:

Posting Komentar