cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Konser Result Top 4 D’Academy Asia (DDA) Indosiar, Minggu (27/12)

Hasil Konser Result Top 4 D’Academy Asia (DDA) Indosiar, Minggu (27/12) - Siapa saja mereka? Dari urutan berdasarkan pengumpulan total nilai adalah Lesti (766 point) dan Danang (757 point) dari Indonesia serta Shiha (726 point) wakil Negeri Jiran, Malaysia. Memang seperti sudah diperkirakan sebelumnya, sosok Fitri yang mendendangan lagu ‘Zapin Sauzana’ harus tersenggol, karena perolehan nilai paling rendah yakni 696 point.

Keempat dewan juri yang terdiri dari Hetty Koes Endang (Indonesia), Mayomiomar (Singapura), Hans Anuar (Brunei Darussalam) dan Zul (Malaysia) benar-benar memberikan ulasan tanpa pretensi serta pemberian nilai seadil-adilnya. Nampak tak ada kesedihan dalam diri Fitri. Pasalnya, ia sadar kemampuan dan pointnya di malam pertama Top 4, berada dibawah Lesti,  serta Danang maupun rekan senegaranya, Shiha.

Jadi Lesti dalam penampilannya lewat lagu ‘Cintai Aku Karena Allah’ (CAKA), menurut dewan juri Hans Anwar dari Brunnei Darussalam, benar-benar memberikan penampilan berbeda. Begitu pula menurut Zul, dewan juri asal Malaysia, sangat sulit melihat kelemahan Lesti. Masih muda, masih berusia 16 tahun, akan tetapi memiliki penghayatan terhadap lagu yang hebat. Berikut ini total nilai dari penampilan malam pertama Konser Top 4 dan babak Result Top 4 DDA. Lesti (766), Danang (757), Shiha (726) dan Fitri (696) yang sadar sejak awal bakal tersenggol. Sebenarnya jika Shiha dan Fitri, mereka bisa secara pas membawakan lagu dangdut Indonesia, maka bukan tidak mungkin bisa menempati posisi pertama atau kedua di grand final.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Konser Result Top 4 D’Academy Asia (DDA) Indosiar, Minggu (27/12)

0 comments:

Poskan Komentar