cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kenapa Aty Tersenggol dari 8 Besar D Academy Asia

Kenapa Aty Tersenggol dari 8 Besar D Academy Asia - Konser Result babak 8 besar D'Academy Asia grup B baru saja selesai kemarin malam. Jadi keempat peserta yaitu Danang, Aty, Shiha Zikir, serta Fitri Hiswady sudah mengeluarkan segenap kemampuannya agar tak tersenggol di D'Academy Asia kemarin malam.

Dengan ketatnya persaingan membuat salah satu kontestan di grup B harus mengubur mimipinya untuk terus berkompetisi. Ternyata kontestan asal Indonesia yaitu Aty yang harus tersenggol karena tak mampu tampil lebih baik ketimbang peserta lainnya.



Dengan tersenggolnya Aty di D'Academy Asia membuat catatan sempurna para wakil Indonesia di D'Academy Asia. Hal itu dikarenakan Aty menjadi kontestan asal Indonesia pertama yang langkahnya terhenti di ajang D'Academy Asia. Memang sebelum Aty tersenggol para wakli dari Indonesia masih belum ada yang meninggalkan panggun D'Academy Asia. Jadi dengan tersenggolnya Aty membuat persaingan semakin seru karena wakil dari Malaysia seperti Shiha Zikir dan Fitri Hiswady juga sudah mulai menunjukkan kemampuannya.

Maka dengan tersenggolnya Aty, hanya tersisa 4 wakil Indonesia yang masih terus berkompetisi. Maka mereka adalah Lesti, Irwan, Danang, serta Evi yang masih terus akan memperebutkan mahkota juara.

Padahal sebenarnya Aty masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos jika pada malam kemarin bisa meraih poin yang lebih baik dari Fitri Hiswady. Harap maklum pada konser sebelumnya di babak 8 besar D'Academy Asia, baik Aty dan Fitri meraih jumlah poin yang sama.

Demikian adalah Kenapa Aty Tersenggol dari 8 Besar D Academy Asia, simak juga Penampilan Danang di D Academy Asia 21-22 Desember 2015.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Aty Tersenggol dari 8 Besar D Academy Asia

0 comments:

Poskan Komentar