cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Konser D Academy Asia 20 Desember 2015

Konser D Academy Asia 20 Desember 2015 - Konser D Academy Asia tanggal 20 Desember tengah berlangsung dan semua kontestan berjuang keras untuk menunjukkan yang terbaik. Tak ada yang ingin tersingkir layaknya Syuhada yang tersenggol tanggal 19 Desember 2015. 

Maka total perolehan poin akhir selama penampilan mereka 2 malam yang lalu. Akhirnya grup A DA Asia top 8 ini dihuni oleh Lesti Indonesia, Evi Indonesia, Irwan Indonesia, dan Syuhada Malaysia.




Jadi dalam penampilan di malam kedua tersebut, pada akhirnya terkumpul total poin para peserta yang dihasilkan dari poin penampilan mereka pada malam pertama dan kedua. Kemudian dari hasil ini akhirnya, akhirnya Syuhada asal Malaysia harus tersenggol karena mendapat poin terendah. Jadi Syuhada hanya mampu mengumpulkan total poin sebesar 706 poin dari show 1 dan 2. Namun sementara itu di posisi ke tiga ada Irwan yang berhasil mengumpulkan total poin sebesar 709 poin.

Akhirnya Evi Masamba akhirnya berhasil menggeser posisi Lesti di posisi puncak perolehan poin akhir grup A ini. Si juara DA2 ini berhasil mengumpulkan poin sebesar 739 poin unggul 3 poin dari lesti yang hanya mengumpulkan 736 poin saja.

Demikian adalah Konser D Academy Asia 20 Desember 2015, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Konser D Academy Asia 20 Desember 2015

0 comments:

Poskan Komentar