cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Konser D Academy Asia 23 Desember 2015

Konser D Academy Asia 23 Desember 2015 - Malam ini tiga sisa dari grup B masuk babak 6 besar yang akan tayang tgl 23 Desember 2015.

Pada acara D'Academy Asia tanggal 21 Desember 2015 diawali dengan aksi Nassar yang membawakan lagu “Ya Magnoon” serta duet duo komentator Rosmalina dan Fahrul Razi yang menyanyikan lagu “Kuch Kuch Hota Hai” lalu acara dilanjutakan dengan lagu theme song “Dangdut Academy Asia” yang dbawakan semua finalis.




Hostnya pada malam hari itu hanya bertiga yakni Trio Terong Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose yang memandu acara ini, karena Andhika Pratama berhalangan hadir. Selain itu komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Amelina juga Ivan Gunawan.

Namun sebelum juri memberi nilai kita dihibur dengan penampilan bintang tamu penyanyi kawakan Mansyur S membawakan lagu “Cinta Sampai Disini”, juga ada penampilan semua peserta yang membawakan lagu “Mutiara Kasih Bunda” yang membuat malam semakin haru dengan linangan air mata dan hanya saja Aty pun pingsan hingga tidak bisa melihat hasil penilaian yang ternyata dirinya yang harus tersenggol.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Konser D Academy Asia 23 Desember 2015

0 comments:

Posting Komentar