cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Pemenang D Academy Asia Indosiar Danang

Pemenang D Academy Asia Indosiar Danang  - Penobatan pemenang kontes menyanyi D Academy ASIA semalam benar-benar penuh dengan drama. Ketiga peserta yang bertanding semalam mengerahkan semua kemampuannya untuk mendapatkan posisi pertama. Hingga dengan mengoleksi 774 angka secara keseluruhan, maka Danang unggul tipis atas Lesti di posisi ke-2. Sementara Lesti sendiri hanya mampu mendapatkan poin 2 angka lebih sedikit ketimbang Danang yaitu sebesar 772 poin.



Sementara itu konsestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir tertinggal cukup jauh dengan koleksi 745 poin. Seorang Shiha Zikir ini sendiri menjadi satu-satunya Grand Finalis dari negara selain Indonesia yang mampu menembus 3 besar. Penampilan Shiha di malam final semalam begitu anggun dan mempesona, dan mengenai busana, juri Ivan Gunawan mengagumi body language yang dimiliki Shiha. Ia menyukai body language Shiha. Dengan gaunnya yang mewah dan pas di badan Shiha. Serta Shiha yang sudah komplit untuk look penyanyi tinggal bagaimana Shiha bisa mengeluarkan itu dan tampil lebih baik lagi di penampilan berikutnya.

Shiha Zikir menjadi satu dari finalis Malaysia yang masih bertahan hingga tiga besar. Sosok penyanyi yang kerap disebut memiliki raut wajah seperti diva Indonesia, si cantik Rossa ini menduduki peringkat ketiga. Dengan kemenangan Danang di D'Academy Asia ini tentunya mengobati kekalahannya di Dangdut Academy 2 beberapa waktu silam. Tatkala waktu itu Danang kalah dari kontestan lainnya yaitu Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up.

Demikian adalah artikel mengenai Pemenang D Academy Asia Danang. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemenang D Academy Asia Indosiar Danang

0 comments:

Poskan Komentar