cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Penampilan Danang di D Academy Asia 21-22 Desember 2015

Penampilan Danang di D Academy Asia 21-22 Desember 2015 - Adanya kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar, D'Academy Asia telah menyisihkan satu kontestan di konser result babak 8 besar pada Senin (21/12). Karena Aty terpaksa harus tersenggol sementara, maka nama Danang tetap berada di puncak perolehan poin.

Telah tercatat tiga kontestan yang masih bertahan untuk kembali membuktikan kemampuan menyanyi dangdut mereka di babak selanjutnya. Yakni Danang asal Indonesia dan dua kontestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir dan Fitri Hiswady. Ternyata ada hal yang menarik dari gelaran konser result semalam dan dipenuhi oleh respon positif komentator untuk penampilan Danang. Setelah sukses mempertahankan posisi puncak, maka Danang membuktikan kemampuan vokal dan aksi panggung yang memukau.




Bahkan, ternyata ada salah satu komentator D'Academy Asia yang mengaku menjadi fans berat Danang. Tak lain adalah komentator asal Brunei Darrusalam, yakni Fakhrul Razi yang menyampaikan bahwa begitu kuatnya aura Danang, maka ia menjadi biggest fans Danang.

Ternyata tak hanya itu, seorang komentator asal Malaysia, yakni Amelina atau yang biasa disapa Kak Lin juga mengungkapkan kekagumannya pada aksi panggung Danang. Ternyata ia tidak memiliki catatan, hebatnya bahkan ia seperti menonton konser jika melihat penampilan sang pelantun Bunga Surgawi ini. Danang berhasil memberikan performa terbaiknya di setiap penampilan. Maka masih banyak keseruan yang akan terjadi di D'Academy Asia selanjutnya. Serta jangan lupa menyaksikan D'Academy Asia spesial Siti Nurhaliza malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampilan Danang di D Academy Asia 21-22 Desember 2015

0 comments:

Poskan Komentar