cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Penyebab Evi Masamba DA2 Tersenggol di D Academy ASIA

Penyebab Evi Masamba DA2 Tersenggol di D Academy ASIA - Evi Gassing Masamba DA2 harus puas hanya hingga babak TOP 5 Dangdut Academy Asia, setelah penilaian juri keempat dari Singapura memberikan nilai akhir bagi kelima kontestan TOP 5 DA Asia. Hingga akhirnya Evi Gassing Masamba dengan jumlah nilai Poin terakhir 357 menempatkan dirinya berada di posisi kelima atau terendah dari peserta lainnya.

AUra kegelisahan mungkin mulai dirasakan oleh jutaan Fans Club Evi Masamba ketika Juri ketiga dari Malaysia yaitu Pak Ngah memberikan Nilai. Sampai di Twitter, adanya hashtag "Pak Ngah"  dan "Pak Ngah Evi" sempat menjadi Trending Topic.






Evi Masamba mendapatkan nilai kurang memuaskan, jadi pada penilaiannya Juri ketiga dari Malaysia posisi Evi tertinggal cukup jauh dari Fitri Hiswandy, hebatnya Fitri mampu melewati penilaian poin Shiha Zikir.

Detik-detik yang menegangkan pada penilaian Juri keempat dari negara Singapura, sosok Mayuni Umar setelah memberikan nilai kepada keempat peserta Lesti DA1, Shiha Zikir, Fitri Hiswandy dan Danang Banyuwangi DA2, menempati posisi dua terendah sementara adalah Shiha Zikir dan Evi Masamba. Hingga kedua peserta tersebut Shiha Zikir Malaysia dan Evi DA2 Indonesia, mereka berdiri berdampingan menunggu keputusan hasil perolehan nilai akhir untuk Evi DA2

Juri dari Singapura, sosok Mayuni Umar menjadi juri keempat dan sekaligus menentukan siapa yang tersenggol tadi malam 24 Desember 2015. Jumlah hasil perolehan poin akhir untuk Evi Masamba menempatkannya berada di posisi terendah dari keseluruhan lima peserta dengan nilai 357 Poin,   maka sekaligus Evi Masamba  menjadi peserta yang tersenggol tadi malam.

Demikian adalah  Penyebab Evi Masamba DA2 Tersenggol di D Academy ASIA, simak juga artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Evi Masamba DA2 Tersenggol di D Academy ASIA

0 comments:

Poskan Komentar