cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Profil dan Biodata Syuhada D'Academy Asia Dari Malaysia

Profil dan Biodata Syuhada D'Academy Asia Dari Malaysia - Kontes dangdut Asia di Indosiar membuat mata terpana hanya pada stasiun TV Indosiar. Salah satu kontestan yang menarik perhatian adalah Syuhada dari Malaysia. Si cantik yang satu ini ternyata memiliki segudang prestasi di dunia entertain. Wan Syuhada juga merupakan salah satu Protege/Kontestan Mentor Legend TV3 musim tahun 2014. Yang dimaksud Program Mentor Legend adalah program hiburan yang menampilkan 6 legenda musik Malaysia mengasah bakat baru yang bakal mewarnai industri musik Malaysia. Memang sekilas program tersebut mirip dengan program Indosiar “Bintang Pantura” dimana 6 Legenda Musik / Mentor memiliki anak didik atau protege masing-masing.



Single Syuhada adalah Bahagia Pun Tiba. Bahkan di akhir tahun 2015 ini, dia juga melahirkan single duet terbaru dengan Iwere berjudul “Tanpa Kamu”. Bahkan proses pembuatan video klip juga sudah dilakukan sebelum dirinya berangkat Ke Jakarta untuk mengikuti kontes DA Asia Indosiar 2015.

Anak Bungsu dari 6 beradik ini, berangkat ke Jakarta,Indonesia pada 10 November 2015. Ia menjadi perwakilan Malaysia bersama Hazman, Shiha Zikir, dan Mimifly. Syuhada sendiri tergabung dalam Grup E bersama Danang D’Academy asal Indonesia, Anna Abdul asal Brunei Darussalam, dan M. Noe asal Singapura.

Biodata Lengkap Syuhada D'Academy Asia dari Malaysia :

    Nama Lengkap : Wan Syuhada Binti Md Amin
    Nama Lain : Syuhada, Wada
    Tempat Tanggal Lahir : Kuala Lumpur, 19 Desember 1996
    Umur : 19 tahun
    Asal : Malaysia
    Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
    Tahun Aktif : 2008 – sekarang
    Management : Suria Records
    Twitter : https://twitter.com/wada_syuhada
    Instagram : https://instagram.com/wada_syuhada

Singel :

    Bahagia Pun Tiba
    Tanpa Kamu (Syuhada ft Iwere)

Drama :

    Cinderella The Story
    Idola Kecil The Series

Demikian adalah Profil dan Biodata Syuhada D'Academy Asia Dari Malaysia, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Hasil Perolehan Sementara Grup B. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Syuhada D'Academy Asia Dari Malaysia

0 comments:

Posting Komentar