cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Menggunakan Netflix di Indonesia

Cara Menggunakan Netflix di Indonesia - Situs penyedia layanan streaming konten, situs Netflix, telah resmi hadir untuk pengguna di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Maka bagi penggemar film, maka tentu saja ini merupakan kabar gembira. 


Sebab selama ini, situs Netflix termasuk salah satu penyedia film streaming terkemuka di negara asalnya, yakni Amerika Serikat. Jadi tak cuma film terbaru, karena serial TV pun kadang ada yang diikat eksklusif oleh Netflix. Maka langkah pertama setelah mengunjungi situs Netflix, adalah memilih paket langganan. Ada tiga paket yang ditawarkan oleh layanan ini, yaitu paket Basic dengan harga Rp 109 ribu per bulan, paket Standar Rp 139 ribu dan Paket Premium yang dibanderol Rp 169 ribu.

Masing-masing paket tentu mempunyai kelebihan dan masing-masing. Akan tetapi secara garis besar hanya ada dua perbedaanya, yakni kualitas film yang diputar dan berapa perangkat yang diputar secara bersamaan.

Setelah memilih paket, maka pelanggan akan diarahkan untuk mengisi data informasi khususnya metode pembayaran. Namun sejauh ini ada dua yang bisa dimanfaatkan, yaitu kartu kredit dan redeem code gift. Untuk pelanggan Indonesia, situs Netflix akan memberikan masa percobaan selama satu bulan gratis. Tenang saja, apabila masa promo berakhir, maka pengguna akan diberitahukan terlebih dahulu.

Usai pembayaran kelar, kemudian pengguna akan diminta untuk memilih perangkat yang akan digunakan nantinya untuk memutar Netflix ini. Di antaranya adalah Smart TV, Apple TV, Komputer dan ponsel pintar, serta Xbox atau PlayStation.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menggunakan Netflix di Indonesia

0 comments:

Posting Komentar