cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Final Piala Sudirman 24 Januari 2016

Hasil Final Piala Sudirman 24 Januari 2016  - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian akan mendampingi Presiden Joko Widodo yang akan menonton final Piala Sudirman di Senayan, hari ini Minggu tanggal 24 Januari 2016 malam. Informasi ini diketahui setelah Tito batal menghadiri acara diskusi soal teror Thamrin yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta - Kalibata, Minggu 24 Januari 2016. Menurut jadwal yang dirilis Biro Pers Istana Kepresidenan, memang Presiden Jokowi akan menyaksikan final Piala Sudirman di Gelora Bung Karno sekitar pukul 18.30 WIB. Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator Piala Jenderal Sudirman mengaku yakin laga final antara Semen Padang dan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016), bakal dipenuhi penonton.


Hasil Final Piala Sudirman 24 Januari 2016
Hasil Final Piala Sudirman 24 Januari 2016


Bagi anda yang belum mendapatkan tiket penjualan tiket akan tetap dibuka di loket sekitar GBK sebelum pertandingan dimulai. Namun, memang tiket kategori VVIP tidak dijual karena bakal diisi oleh tamu penting seperti Presiden, beberapa menteri, atau anggota DPR, serta seluruh petinggi TNI. Selain itu ada juga perwakilan daerah dari Sumatera Barat dan Kalimantan Timur.

Final mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar. Jadi sebelumnya, dua tim ini pernah bertemu dua kali yaitu pada babak penyisihan grup pertama dan babak 8-besar.

Pada penyisihan grup pertama, tanggal 23 November 2015, ketika itu Mitra Kukar menang atas Semen Padang melalui adu penalti, 5-4. Saat waktu normal, memang kedua tim bermain imbang tanpa gol. Lalu kedua tim kembali bertemu pada babak 8-besar yang berlangsung di Stadion Manahan kota Solo, hari Selasa (15 Desember 2015). Pada laga tersebut, maka Semen Padang yang berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol Vendry Mofu dan Irsyad Aras yang hanya mampu dibalas satu oleh Mitra Kukar melalui gol bunuh diri Mamadou Alhadji.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Final Piala Sudirman 24 Januari 2016

0 comments:

Posting Komentar