cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Tanding Arema di PJS 9 Januari 2016

Hasil Tanding Arema di PJS 9 Januari 2016 - Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) sejatinya menjadi harapan klub-klub untuk kembali mencicipi kompetisi. Akan tetapi, tak semua klub Indonesia Super League (ISL) bisa merasakan atmosfer kompetisi yang digelar 6-28 Februari tersebut.

Dari Jawa Timur (Jatim), cuma Arema Cronus yang resmi menjadi kontestan turnamen yang baru pertama kali digelar itu. Kemudian klub lain seperti Persela Lamongan, Persegres Gresik United, serta Surabaya United, memang tidak kebagian tempat walau kabarnya sempat dihubungi panitia penyelenggara.

arema cronus

Arema bakal bersaing dengan 11 klub lainnya, yaitu Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Tim PON Kaltim, Tim PS TNI. Dan satu lagi peserta yang ditunggu konfirmasinya adalah Persib Bandung.

Manajemen Arema Cronus membenarkan sudah positif ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim. Maka General Manager Ruddy Widodo megatakan event tersebut cukup menantang karena diikuti klub-klub bergengsi di level ISL. Informasi dari penyelenggara, maka rencananya dari 12 tim tersebut akan dibagi menjadi tiga grup pada babak penyisihan. Tentu di fase ini akan memakai sistem poin, sementara pada babak berikutnya seperti perempatfinal, serta semifinal dan final akan memakai sistem gugur.

Regulasi yang dipakai nyaris identik dengan Piala Jenderal Sudirman (PJS), terkecuali aturan memakai pemain dari golongan usia U-21. Kemudian Ruddy Widodo menyatakan event ini sangat dibutuhkan Arema Cronus setelah gelaran PJS usai.

Demikian adalah Hasil Tanding Arema di PJS 9 Januari 2016, simak juga Film Horor Terbaru The Forest.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Tanding Arema di PJS 9 Januari 2016

0 comments:

Posting Komentar