cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Ini Dia Alasan Kenapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman

Ini Dia Alasan Kenapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman - Hingar bingar kebahagiaan selebrasi mengelukan Mitra Kukar. Hal ini dikarenakan Mitra Kukar berhasil menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman usai mengalahkan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, di Jakarta, pada Minggu 24 Januari 2016 dengan skor 2-1. Berhasilnya Mitra Kukar menyabet gelar juara tak lepas dari tangan dingin Jafri Sastra, pelatik Mitra Kukar. Pelatih yang berasal dari Padang ini kemudian membeberkan kunci utama atau rahasia kemenangan timnya. 


Ini Dia Alasan Kenapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman
Ini Dia Alasan Kenapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman


Ia mengakui jika skema permainan timnya pada babak pertama memang tidak berkembang, akan tetapi pada babak kedua mereka menggantu skema permainan menjadi long pass. Keputusan itu diambil karena kondisi lapangan yang licin dan becek setelah turunnya hujan. Demikian ucap Basri saat wawancara dengan wartawan usai pertandingan.

Memang sebelumnya, tim Mitra Kukar sempat tertinggal lewat gol yang dicetak oleh gelandang Semen Padang, yakni Adi Nugroho. Akan tetapi Naga Mekes mampu membalikkan keadaan lewat Michael Orah dan Yogi Rahadian. Menurut pelatih Mitra Kukar, ia sudah menduga bahwa Semen Padang di babak kedua akan bertahan. Sekalipun 30 menit pertama gagal menembus gol. Ada untungnya Novan cedera dan digantikan oleh Ricky Ohorella. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa Ricky Oharella telah mengalami cedera di awal turnamen dan baru sembuh belakangan ini. Karena pelatih Mitra Kukar tahu Ricky baru sembuh, maka ia mengintruksikan anak-anaknya untuk menggempur sektor kiri dengan kuncinya ada di 15 menit terakhir. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Alasan Kenapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman

0 comments:

Poskan Komentar