cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kenapa Leonardo DiCaprio Tak Mau Jadi Sutradara

Kenapa Leonardo DiCaprio Tak Mau Jadi Sutradara - Di luaran sana banyak aktor dan aktris yang memiliki impian untuk membuat karya film dengan tangannya sendiri. Bahkan tak sedikit yang sudah berhasil mewujudkannya. Contohnya saja bintang-bintang Hollywood Angelina Jolie, ia menjadi sutradara Unbroken serta George Clooney lewat filmnya, misalnya The Monuments Men dan Confessions Of A Dangerous Mind.



Akan tetapi, mimpi menjadi sutradara ternyata tidak menjadi obsesi seorang Leonardo DiCaprio. Sosok aktor asal Amerika Serikat (AS) yang terkenal melalui berbagai film ternama ini mengaku sudah cukup senang memiliki kemampuan akting yang tinggi.

Namun menurut pria kelahiran 11 November 1974 ini, ternyata ia tak bisa membandingkan sesuatu yang telah dilihatnya. Jadi DiCaprio menuturkan saat membuat film, maka seorang sutradara harus dapat melihat dengan jelas apa saja yang para aktor lakukan dengan apa yang dimaksud dalam cerita.

Ia benar-benar tak tahu bagaimana para sutradara bisa melakukan hal itu karena selama ini ia hanya peduli tentang apa yang sudah lakukan, dan bukan orang lain. Demikian jelas DiCaprio.

Meski demikian, si pemeran The Revenant ini mengungkapkan sangat menyenangkan bisa mendokumentasikan pengalaman-pengalaman banyak orang, jadi seperti layaknya sutradara. Namun DiCaprio merasa banyak hal yang bisa dipelajari, dan khususnya saat penggarap film membuat keputusan mengubah seseorang, dari sosok biasa menjadi sosok ternama.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Leonardo DiCaprio Tak Mau Jadi Sutradara

0 comments:

Posting Komentar