cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Leicester City Main Imbang Naik Ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Leicester City Main Imbang Naik Ke Puncak Klasemen Liga Inggris - Club sepak bola Leicester City meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa, dilaksanakan di Stadion Villa Park, pada Sabtu malam WIB, 16 Januari 2016. Berhasil meraih hasil imbang, maka Leciester mendapatkan tambahan satu poin dan menggeser Arsenal dari posisi puncak untuk sementara.

Tercatat gol pertama dicetak Shinji Okazaki dari Leicester pada menit 28. Maka Jamie Vardy sempat melambungkan bola sebelum ditepis kiper Villa, Mark Bunn. Namun bola muntahan itu berhasil ditangani dengan baik oleh Okazaki dan tercipta gol. Jadi skor 1-0 untuk Leicester.

Pada menit 33, maka Leicester mendapatkan hadiah penalti namun gagal dieksekusi oleh Riyad Mahrez. Hanya saja bola berhasil diblok oleh Bunn. Maka kegagalan tendangan penalti tersebut menahan Leicester menambah skor. Hingga babak pertama usai, akhirnya Leicester memimpin dengan skor 1-0. Lalu pada babak kedua, maka Aston Villa berhasil menciptakan gol balasan melalui tendangan Rudy Gestede pada menit ke 75.


Leicester City Main Imbang Naik Ke Puncak Klasemen Liga Inggris
Leicester City Main Imbang Naik Ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Kemudian hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tidak ada gol tercipta dari kedua klub. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Pekan 22 Liga Premier Inggris telah melangsungkan tujuh pertandingan. Maka Leicester City berhasil merebut puncak klasemen meski gagal menang pada Sabtu (16/1/2016). Pasukan Claudio Ranieri harus puas bermain imbang 1-1 ketika dijamu klub papan bawah Aston Villa. Sekalipun cuma mendapat satu poin, maka Leicester berhak naik ke puncak klasemen dengan koleksi 44 angka. Mereka cuma unggul satu poin dari Arsenal dan Manchester City.

Posisi Leicester sangat rawan digurus oleh Arsenal. Tim asuhan Arsene Wenger itu berpeluang kembali memuncaki klasemen karena baru bertanding nanti malam. The Gunners bertandang ke markas Stoke City.

Sementara itu, Tottenham Hotspur memantapkan posisi di empat besar berkat kemenangan 4-1 atas Sunderland. Spurs kini mengoleksi 39 poin atau unggul empat poin dari West Ham United yang berada di posisi lima.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Leicester City Main Imbang Naik Ke Puncak Klasemen Liga Inggris

0 comments:

Poskan Komentar