cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Louis One Direction Resmi Jadi Ayah

Louis One Direction Resmi Jadi Ayah -  Seperti yang dilansir Daily Mail, salah satu pentolan One Direction yakni Louis tampak sedang berpose shirtless sambil menggendong bayi tampan yang baru saja lahir ke dunia. Dengan tubuhnya yang mungil, terlihat ia tampak nyaman dalam pelukan hangat sang ayah.


Louis One Direction Resmi Jadi Ayah
Louis One Direction Resmi Jadi Ayah


Tak hanya mengunggah foto bayinya, kemudan musisi ganteng asal Inggris ini juga sempat memberitahukan siapa nama jagoan kecilnya itu. Dilengkapi dengan tweet yang berbunyi, "Perkenalkan bayi kecilku, Freddie." Kemudian hal yang sama juga sempat dilakukan oleh Briana. Ibu muda cantik berambut blonde ini tampak memperlihatkan wajah ganteng sang putra yang tak jauh berbeda dari sang ayah. Bahkan ia pun mengungkapkan jika nama tengah bayinya adalah Reign. Sangat tak heran jika foto-foto ini langsung berhasil menjadi bahan perbincangan.
Louis Tomlinson dan mantan pacarnya, Briana Jungwirth baru saja mendapatkan anak pertama mereka pada hari Jumat (22/01/2016) lalu. Meski demikian badan Briana terlihat sudah kembali normal saat terpotret untuk pertama kalinya di luar rumah pada hari Kamis tanggal 28 Januari.
Baik Louis maupun Brianna sama-sama masih berusia 24 tahun saat memiliki buah hati.  Walaupun ini Louis tidak bersama Briana, akan tetapi bintang tersebut setiap hari dikabarkan kerap berkunjung untuk melihat keadaan anaknya. Berbagai doa dan harapan pun disampaikan oleh para Directioners (julukan untuk fans One Direction). Selamat atas kelahiran bayinya ya Louis dan Briana! Walau tak lagi berhubungan, tapi semoga sepasang mantan kekasih ini bisa menjadi orang tua yang baik bagi Baby Freddie


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Louis One Direction Resmi Jadi Ayah

0 comments:

Poskan Komentar