cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

#Prayfor Jakarta Jadi Trending Topic

Setelah terjadinya ledakan bom di depan Gedung Sarinah, di Jalan MH Thamrin, Jakarta pada Kamis (14/1/2016) kemrin tentunya menjadi berita duka bagi seluruh Indonesia atas insiden yang terjadi di Jakarta tersebut. Terasa duka mendalam atas peristiwa itu bukan hanya terjadi di dunia nyata, di buna maya pun juga tengah ramai membicarakan mengenai peristiwa ledakan bom yang menewaskan 2 orang korban serta 5 orang pelaku yang telah berhasil dilumpuhkan oleh para personel yang diturunkan.

Di media sosial seperti Facebook (Fb) dan juga Twitter, kejadian heboh yang terjadi di depan Gedung Sarinah tersebut menjadi trending topik dengan para netizen yang menyampaikan dukan mendalam atas pristiwa ledakan bom serta aksi teror yang terjadi. Ada banyak para pengguna FB yang menyampaikan duka mendalam dengan mengunggah status dan diselipkan hastag #PrayForJakarta melalui akun FB mereka.

Tak butuh waktu lama setelah insiden ledakan bom itu terjadi, maka hastag #PrayForJakarta langsung menjadi trending tiopik di media sosial seperti Fb dan Twitter. Bahkan bukan hanya Fb dan Twitter di Indonesia saja, melainkan dunia juga memberikan dukungan kepada Jakarta setelah ledakan bom dan aksi teror tersebut.




Bahkan di Google, sudah tercatat ada sebanyak 1.057.000 pencarian dengan data update Kamis kemarin untuk pencarian mengenai bom yang terjadi di Sarinah Thamrin. Bukan hanya Indonesia saja, dikatakan juga jika pebncaian kata kunci mengenai Jakarta mengalami lonjakan di negara tetangga. Bahkan para netizen berduka atas terjadi ledakan di Sarinah Thamrin tersebut, selain itu sampai dengan hari ini juga masih banyak pengguna media sosial seperti Fb dan Twitter yang membicarakan soal ledakan bom yang terjadi di Jakarta.

Bahkan selain itu, banyak sekali video-video mengenai proses penyergapan serta aksi bom bunuh diri para pelaku juga banyak bertebaran di media sosial seperti Fb. Di dalam video tersebut terliha aksi para tentara, polisi dan juga personel gabungan melawan aksi teror para pelaku ledakan bom di pos polisi dan café Starbucks itu.

Dengan aksi sigap serta cepat, maka akhirnya para pelaku berhasil dilumpuhkan dengan ditembak mati, dipastikan total pelaku berjumlah 5 orang. Atas kejadian tersebut maka netizen di media sosial mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam melalui status-status serta cuitan yang telah diunggah ke Fb dan Twitter dengan hastag #PrayForJakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : #Prayfor Jakarta Jadi Trending Topic

0 comments:

Poskan Komentar