cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Siapa Nama Polisi Ganteng di Bom Sarinah

Siapa Nama Polisi Ganteng di Bom Sarinah - Teuku Arsya Khadafi merupakan sosok polisi ganteng yang jadi obrolan netizen. Perwira menengah berpangkat komisaris. Dia lulusan Akademi Kepolisian pada 2003 lalu. Si tampan yang bikin banyak gadis klepek-klepek ini mendaftar akademi polisi lewat Polda Metro Jaya. Ternyata Arsya termasuk polisi memiliki nilai plus. Mendaftar sekali ke kepolisian, dia langsung diterima! Canggih, kan?

Gak cuma itu, bahkan setelah diterima jadi polisi, dirinya juga diterima sebagai mahasiswa di beberapa perguruan tinggi ternama. Cakep dan otak encer, bukan main! Akan tetapi masuk ke kampus bergengsi dia tolak demi cita-citanya jadi polisi. Sekarang dia jadi anak buahnya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti yakni Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dari semua itu, yang paling keren adalah nyalinya. Terbukti saat peristiwa ledakan bom Sarinah Pak Teuku Arsya Khadafi maju paling depan. 



Selain itu ada kejadian lain yang juga menghebohkan, yakni polisi yang diduga teroris. Mengenakan pakaian putih-putih dan terekam kamera. Nama polisi pemberani tersebut adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Untung Sangaji. Nah, AKBP Untung merupakan salah satu anggota Satuan Petugas Penjinak Bom (Satgas Bom) Mabes Polri. Kebetulan bom Sarinah terjadi AKBP Untung kebetulan ada didekat lokasi kejadian dan ia pun langsung sigap melawan para teroris.

Para netizen yang baru mengetahui hal tersebutpun meminta agar video yang diberi judul ‘Pelaku Penembakan Bom Sarinah terekam Kamera (bom thamrin)’ itupun diedit, ternyata sosok pria berbaju putih yang ada dalam video adalah AKBP Untung. 




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Nama Polisi Ganteng di Bom Sarinah

0 comments:

Posting Komentar