cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016

Dangdut Academy 3 - Polling sms tertinggi, Yang Menjadi Pemenang Juara di D’Academy 3 Tadi Malam 27-28 Mei 2016. Informasi terbaru seputar peserta finalis kontestan dangdut academy 3 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin. Setelah indosiar sukses dengan acara pencarian bakat dangdut Dangdut Academy 1 dan Dangdut Academy 2, Sekarang indosiar kembali menggemparkan Indonesia dengan kemunculan Dangdut Academy 3. Sudah terpilih 35 kontestan yang akan bersaing untuk menjadi bintang dangdut indonesia selanjutnya.

Audisi D Academy 3

Dangdut Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016. Info. lengkap siapakah peserta, finalis Dangdut Academy 3 Indosiar yang Menjadi Pemenang Juara tadi malam. Dangdut Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tinggi dari juri dan siapa yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap harinya.

Dangdut Academy 3 Indosiar 2016 hadir setiap hari pukul 19.00 yang terbagi menjadi Grup A sampai G. Dangdut Academy 3 adalah acara dangdut yang paling ditunggu masyarakat indonesia. Dengan diadakan acara ini menunjukkan Indosiar mampu membawa Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai didalam negeri tapi juga digemari dari berbagai negara.

Host Dangdut Academy 3 2016 dipandu host andalan yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan host terbaru Gilang Dirga. Untuk komentatornya ada Nassar, Ivan Gunawan atau Samuel Watimena, dan Soimah.

Yang sebagai juri D'Academy 3 2016 adalah Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, dan Hetty Koes Endang.

Berikut Kontestan yang akan tampil hari ini.
Weni pontianak dimentori Inul Daratista
Ical Majene dimentori Elvy Sukaesih

Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016 adalah "Ical Majene"

Tadi malam adalah konser Dangdut Academy 3 tanggal 27-28 Mei 2016. Siapakah yang Menjadi Pemenang Juara?

Sekian informasi D’Academy 3 Yang Tersenggol Tadi Malam 27-28 Mei 2016.
Semoga Bermanfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016

1 comments:

  1. Ical Majene, meskipun kamu tersenggol dari DA3 BABAK 6 BESAR, sesungguhnya kamu sudah menjadi juara. Semangat untk kamu dan selamat berjuang menjadi yg terbaik dalam meniti karirmu di tengah blantika musik dangdut profesional....!!!

    BalasHapus