cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Dhea Lampung yang Tersenggol di Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Tadi Malam

Dhea Lampung yang Tersenggol di Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Tadi Malam - Setelah menyelesaikan babak 21 besar, akhirnya kompetisi menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, yakni D’Academy pada hari Senin (15/2) malam menggelar konser wildcard D’Academy 3. Kemudian pada konser wildcard DA3 ini, ada 12 peserta yang diberi kesempatan lagi untuk tampil di panggung D’Academy 3 yang dibagi menjadi 2 grup yang masing-masing grup terdiri dari 6 peserta. Sementara itu untuk konser wildcard Senin, tanggal 15 Februari 2016 tadi malam, adalah giliran 6 peserta dari grup A yakni Dhea LAmpung, Alboa Bima, Tasya Pekanbaru, Sarah Tasikmalaya, Icha Tangerang, dan Angel Surabaya. Akhirnya Dhea Lampung yang tersenggol di konser wildcard Grup A D’Academy 3 tadi malam.


Dhea Lampung yang Tersenggol di Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Tadi Malam
Dhea Lampung yang Tersenggol di Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Tadi Malam

Icha Tangerang membuka konser Wildcard grup A DA3 tadi malam dengan membawakan lagu berjudul “Catatan Dusta”. Dengan opening bagus, serta penjiwaan lumayan, hanya tinggal belajar improvisasi kata Inul. Diluar dugaan penampilan Icha bagus kata Rita Sugiarto.

Sarah Tasikmalaya menjadi peserta kedua yang membawakan lagu berjudul “Goyang Banondari”. Menurut komentar Saiful Jamil, sangat nanggung lagu Sundanya. Serta harus berlatih di cengkoknya kata Rita Sugiarto. Sementara menurut Inul, di penampilannya dapet tapi masih ada koreksi di tempo.

Peserta ketiga yang tampil adalah Alboa Bima dengan lagu “Maya”. Saya senang dengan penampilan kamu tapi ada salah lirik kata Ipul.

Dhea lampung menjadi peserta ke empat yang tampil dengan lagu “Ikhlas” milik Rita Sugiarto. Memang agak maksa saat bernyanyi dan dinamika kurang bermain kata iis Dahlia. Coba hindari dulu lagu-lagu yang berkaitan dengan lesty kata ipul. Harus ditambah rasa saat bernyanyi kata Bunda Hetty.

Angel Surabaya menjadi peserta kelima yang mendapat komentar suaranya bagus, serta sudah hilang suara hidungnya kata Iis Dahlia. Karena suaranya bagus enak, tetapi harus dengerin notasi kata Inul. Sementara menurut Rita Sugiarto, ada sedikit fals.

Tasya Pekanbaru menutup konser wildcard grup A DA3 tadi malam dengan membawakan lagu berjudul “Malam”. Jadi penghayatan dan artikulasinya keren kata Iis Dahlia. Ada Koreksi sedikit tapi penghayatannya keren kata Bunda Hetty. Memang ada sedikit fals kata Rita Sugiarto.

Pada akhir acara 3 peserta dengan SMS tertinggi dipastikan lolos yakni Sarah Tasikmalaya, Alboa Bima, dan Icha Tangerang. Sementara itu 3 peserta lain yakni Angel Surabya, Dhea Lampung dan Tasya Pekanbaru berada di posisi tidak aman dan harus ditentukan dengan vote dari dewan juri.

Dari hasil vote dewan juri, tapi akhirnya Dhea Lampung yang tersenggol di grup A konser Wildcard D’Academy 3 tadi malam, itu karena mendapat 3 lampu merah, kemudian Angel 2 lampu merah dan Tasya hanya 1 lampu merah saja.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dhea Lampung yang Tersenggol di Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Tadi Malam

0 comments:

Posting Komentar