cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin

Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin - Tanggal 3 Februari lalu finalis cantik asal Lampung, Dhea, tersenggol di Grup 3 babak 28 besar D’Academy 3. Saat itu Dhea Lampung yang menjadi penampil ketiga tadi malam melantunkan lagu Jera. Memang sebenarnya Dhea mendapat banyak pujian dari dewan juri. Hanya sayang Dhea tereliminasi setelah mendapat dua lampu merah di akhir acara. Lampu merah untuk Dhea diberikan Saipul Jamil dan Iis Dahlia. Adapun dua peserta lain yang berhasil beranjak ke babak 21 besar adalah Duo ALfin Medan dan Ical Majene Sulbar.

Konser nominasi tgl 4 Februari 2016 kembali dihelat malam ini. Mereka yang berebut tiket ke babak 21 besar adalah Angel Surabaya, Arin Cirebon, Boy Aceh dan Icha Tangerang. 

Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin
Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin


Sementara yang tersenggol di Dangdut Academy 3 Indosiar Kamis tanggal 4 Februari 2016 adalah Angel asal Surabaya gagal ke babak 21 besar D’Academy 3 2016 Grup 4.

Ketika malam itu, finalis Angel membawakan lagu berjudul “Manja”. Si cantik yang khas dengan sengau ini mendapat banyak koreksi. Juri Inul Daratista misalnya yang melihat penampilan Angel masih kurang berubah. “Artikulasi masih tidak jelas,”katanya.

Inul juga menilai Angel tidak menikmati lagu yang dibawakan. Sementara tiga peserta DA3 yang lolos ke babak 21 besar adalah Arin Cirebon, Boy Aceh dan Icha Tangerang. Lalu adapun kontestan yang konser pada hari Jumat tanggal 5 Februari ini dari Grup 5. Pesertanya adalah Gandhes Banyuwangi, Haris Lombok, Linda Ponorogo dan Weni Pontianak.

Demikian adalah Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini dia hasil Dangdut Academy 3 (DA3) Kemarin

0 comments:

Poskan Komentar