cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kenapa Amir Aceh Tersenggol di D Academy 3 Tanggal 27 Februari 2016

Kenapa Amir Aceh Tersenggol di D Academy 3 Tanggal 27 Februari 2016 - Konser final D’Academy 3 Top 25 kembali digelar pada hari Sabtu (27/2) malam dengan kembali menampilkan para peserta dari grup 3 DA3 Top 25. Dan kelima peserta tersebut adalah Weni pontianak, lalu Duo Alfin Medan, serta Amir Aceh, kemudian Dila Karawang, dan Sona Barabai. Namun akhirnya Amir Aceh yang tersenggol di grup 3 DA3 Top 25 tadi malam setelah tampil kurang maksimal.

Pada awal acara, langsung diumumkan peserta yang mendapat SMS tertinggi yakni Weni Pontianak. Maka, tentu saja peserta asal Kalimantan ini mendapat keistimewaan langsung lolos ke babak 20 besar tanpa melalui penampilan yang dinilai oleh dewan juri.


Kenapa Amir Aceh Tersenggol di D Academy 3 Tanggal 27 Februari 2016
Selanjutnya, setelah itu Amir Aceh menjadi peserta kedua yang tampil di konser final grup 3 DA3 Top 25 ini dimana langsung mendapat kritikan dari dewan juri. Misalnya : Kurang duduk di temponya kata bunda Hetty. Lalu : Groginya masih ada, nyanyinya masih mengayun-ayun, dan tidak ada yang istimewa kata Iis Dahlia. Amir  hanya menghibur selama 3 menit komentar Fakhrul Razi.

Duo Alfin menjadi peserta ketiga yang  tampil dengan lagu “penyakit Cinta”. Komentarnya : Masih tetap stabil bagus kata Bunda Inul. Lalu : Malam hari ini Duo Alfin membawakan lagu jenaka juga kelihatan jenakanya kata Bunda Rita. Merinding bulu roma Bunda Hetty buat Duo Alfin.

Selanjutnya Sona Barabai tampil ke empat yang menurut Iis Dahlia Masih ada part yang nadanya nggak sampai. Komentar berikutnya : Ada peningkatan walau belum ada karakter yg luar biasa kata Fakhrul Razi.

Dilla menutup konser final grup 3 DA3 Top 25 dimana menurut Inul Suara Dila Cantik. Peserta yang berasal dari hak veto Inul Daratista ini mendapat komentar yang cukup baik dari dewan  juri lainnya.

Pada akhir acara diumumkan bahwa Duo Alfin dan Sona Barabai menyusul Weni Pontianak di posisi aman, sementara Dila Karawang dan Amir Aceh berada di posisi tidak aman. Lalu dari hasil vote dewan juri, maka Amir Aceh yang tersenggol di Grup 3 DA3 Top 25 tadi malam karena mendapat 2 lampu merah, sementara Dila Karawang hanya mendapat 1 lampu merah saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Amir Aceh Tersenggol di D Academy 3 Tanggal 27 Februari 2016

0 comments:

Poskan Komentar