cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Peserta yang Tersenggol di Konser Final D’Academy 3 Top 25 Rabu, 24 Februari 2016

Peserta yang Tersenggol di Konser Final D’Academy 3 Top 25 Rabu, 24 Februari 2016 - Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, yakni D’Academy 3 pada hari Rabu (24/2) malam kembali menggelar konser final DA3 Top 25 dengan menampilkan para peserta dari grup 2. Jadi mereka adalah Ical Majene, Boy Aceh, Nisa Solo, Tasya Pekanbaru, dan Sofia Pinrang. Pada malam hari ini, namun belum ada yang tersenggol di Grup 2 DA3 Top 25 karena lima peserta ini akan kembali tampil nanti malam.

Nisa Solo membuka konser final Grup 2 DA3 TOp 25 tadi malam. Dengan penghayatannya udah keren banget tapi masih bisa dikembangin lagi kata Inul. Namun di awal ada keraguan kata Iis Dahlia.

Selanjutnya Ical Majene menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Malapetaka”. Jadi nyanyinya benar-benar kamu pahami dan harus bisa mencuri hati juri kata bunda Hetty. Harusnya bisa memberikan improvisasi yang lebih baik kata Erie Suzan.

Sofia Pinrang menjadi peserta ketiga yang tampil dengan lagu ” Lilin Putih”. Ada banyak koreksi dan contoh dari Erie Suzan. Jadi perkembangan Sofia memukau banget kata Iis Dahlia. Juga apik kata Hetty Koes Endang.

Peserta selanjutnya adalah Boy Aceh. Jadi nyanyian Boy sudah ada rasa tapi masih kurang kata Fakhrul Razi. kurang sentuhan, yaudah enak aja. Ada koreksi bunda ratu Inul. Belajar bernyanyi tanpa terlalu banyak berpikir saran Erie Suzan. Suara lantang tapi belum bernyanyi, harus berdinamika komentar teh iis Dahlia.

Tasya Pekanbaru menutup konser final Grup 2 Top 25 tadi malam. Memang Fakhrul Razi kecewa dengan penampilan Tasya malam ini. Memang lagunya sudah diubah tapi nanggung kata bunda Hetty. Tidak ada sesuatu yang istimewa komentar bunda Inul.

Berikut perolehan SMS Grup 2 Konser Final DA3 Top 25 Rabu, 24 Februari 2016 :

    Ical Majene : 23,4 %
    Nisa Solo : 23,2 %
    Boy Aceh : 22,2%
    Sofia Pinrang : 19,6%
    Tasya Pekanbaru : 11,6%

Jadi yang tersenggol di grup 2 Konser Final D’Academy 3 Top 25 Rabu (24/2) malam belum ada karena mereka semua masih akan tampil sekali lagi di malam berikutnya untuk menenteukan siapa yang tersenggol. Demikian Peserta yang Tersenggol di Konser Final D’Academy 3 Top 25 Rabu, 24 Februari 2016. Simak juga artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peserta yang Tersenggol di Konser Final D’Academy 3 Top 25 Rabu, 24 Februari 2016

0 comments:

Poskan Komentar