cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016

Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016  - Konser final D’Academy 3 Top 25 mulai digelar tadi malam dengan menampilkan para peserta dari grup 1. Para kontestan tersebut adalah Linda Ponorogo, Ilham Polewalimandar, Alboa Bima, Sarah Tasikmalaya, dan Anggun Bima. Jadi pada konser final D’Academy 3 Top 25 ini, masing-masing peserta akan tampil selama 2 malam. Jadi untuk menentukan siapa yang tersenggol di grup 1 DA3 Top 25 masih ditentukan nanti malam.

Linda Ponorogo membuka konser final grup 1 DA3 Top 25 tadi malam dengan membawakan lagu berjudul “Anoman Obong”. Menurut Inul "Pokoknya enak banget kamu malam hari ini.". Sementara menurut Rita Sugiarto, malam ini Linda sangat memukau.

Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016
Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016


Selanjutnya Anggun Bima menyanyikan lagu “Pengemis Cinta” yang penampilannya kurang maksimal menurut Inul. Selain itu konsentrasi tidak fokus saat di Reff menurut Cici Paramida. Sementara menurut Rita Sugiarto, memang semangat sudah ada, namun masih banyak yang fals.

Ilham Polewalimandar membawakan lagu “Menari di Atas Luka”. Nada Rendahnya kurang dapet, kamu lebih parah daripada Anggun, menyanyimu seperti baca puisi kata Inul. Belum maksimal di nada rendah komentar bunda Rita.

Selanjutnya Sarah Tasikmalaya membawakan lagu “terkesima”. Belajar cengkoknya lebih banyak, kata Cici Paramida. Memang cukup mendalam tapi kurang mendayu-dayu komentar bunda Heti.

Selanjutnya Alboa Bima menutup konser final grup 1 DA3 Top 25 tadi malam. Memang belum 100% sempurna tapi sudah enak komentar mba Cici. Cengkoknya makin membaik tapi di nada tinggi kurang maksimal komentar Bunda Rita.

Pada akhir acara, diumumkan hasil SMS sementara grup 1 konser final DA3 Top 25 :

    Linda Ponorogo : 34,8%
    Sarah Tasikmalaya : 24,4%
    Anggun Bima : 17,7%
    Alboa Bima :12,3%
    Ilham Polman : 10,8%

Untuk menentukan siapa yang tersenggol di grup 1 konser final D’Academy 3 Top 25 ini masih akan ditentukan pada malam kedua yang akan digelar pada Selasa, 23 Februari 2016. Demikian adalah Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016, simak juga Daftar Peserta Grup 1 Konser Final D Academy 3.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Konser D Academy 3 22 Februari 2016

0 comments:

Posting Komentar