cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016

Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016 -  Setelah tersenggolnya Angel pada tangal 4 Februari 2016 kemarin, karena ia terlihat tidak menikmati lagu yang dibawakan. Maka sementara tiga peserta DA3 yang lolos ke babak 21 besar adalah Arin Cirebon, Boy Aceh dan Icha Tangerang. Nah, adapun kontestan yang konser pada hari Jumat tanggal 5 Februari besok dari Grup 5. Mereka adalah Gandhes Banyuwangi, Haris Lombok, Linda Ponorogo dan Weni Pontianak.

Tanggal 5 Februari 2016 ini keempatnya bertarung habis-habisan untuk menunjukkan kualitas vokal yang mereka miliki dan juga mencoba untuk meraih simpati masyarakat agar memberikan sms untuk mereka masing-masing. 


Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016
Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016

Gandhes dari Banyuwangi mengenakan gaun elegan yang terinspirasi dari style Datuk Siti Nurhaliza, yang kebetulan juga menjadi sosok penyanyi yang dia sukai. Berbalut pashmina glitter berwarna emas dan hiasan kepala warna senada membuat penampilan penyanyi yang berjilbab ini makin elegan.  Malam itu Gandhes menyanyikan Iming-Iming dengan sempurna. Lengkap dengan cengkok improvisasinya sendiri. Gandhes ini merupakan salah satu finalis yang dijagokan oleh para penggemar D Academy 3. Haris yang berasal dari Lombok juga merupakan salah satu finalis yang cukup diperhitungkan, mengingat penampilannya mendapatkan pujian yang lumayan memabukkan. 

Demikian adalah Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016, simak juga Ini Dia Hasil D Academy 3 Kemarin.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Konser Grup 5 D Academy 3 Tanggal 5 Februari 2016

0 comments:

Poskan Komentar