cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016

Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016 - Peserta grup 2 Babak 21 Besar D’Academy 3 yang kini tampil hari Selasa, tanggal 9 Februari 2016. Pada konser nominasi D’Academy 3 Top 21 kembali akan digelar pada Selasa malam yang akan menampilkan para peserta dari grup 2. Ketiga peserta yang tergabung di grup 2 DA3 Top 21 ini akan kembali bersaing agar tidak tersenggol dari panggung D’Academy 3.



Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016
Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016


Peserta grup 2 D’Academy 3 Top 21 Selasa, 8 Februari 2016 :

    Hayati Sumedang
    Ilham Polewali Mandar
    Meisya Samarinda

Seperti malam sebelumnya, kini ketiga peserta tersebut masing-masing akan menyanyikan 2 buah lagu dimana lagu pertama bertempo slow dan yang kedua nge-beat. Penampilan ketiga peserta tersebut, akan dinilai oleh para dewan juri yang terdiri dari Saiful Jamil, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Hetty Koes Endang.

Malam ini Hayati tampil kurang memuaskan untuk lagu yang ngebeat, karena ia memang tidak pernah membawakan lagu yang bertempo cepat sehingga sering sekali keteteran. Namun lagu slow ia bawakan dengan sangat baik. Metode penjurian di Grup 2 DA3 Top 21 nanti malam ini masih sama dengan malam sebelumnya yakni 1 peserta dipastikan lolos, serta dua peserta dengan polling SMS terendah akan dinilai oleh dewan juri melalui vote. Nah, bagi yang mendapat jumlah lampu merah lebih banyak, akan menjadi yang tersenggol. Kemudian sementara peserta dengan lampu merah lebih sedikit akan menemani peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi bagi anda yang belum tahu, di grup 1 D’Academy 3 Top 21 tadi malam, Sarah Tasikmalaya menjadi yang tersenggol karena mendapat lampu merah lebih banyak dari dewan juri. Siapa yang akan menyusul malam ini?

Demikian adalah Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016, SImak juga Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 7 Februari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Konser Nomimasi D Academy 3 Tanggal 9 Februari 2016

0 comments:

Poskan Komentar